Sukses

Anjing Siwon Super Junior Membunuh CEO Restoran Terkenal

Merasa bersalah atas perbuatan hewan peliharaannya, Siwon pun menyampaikan permohonan maaf.

Liputan6.com, Seoul - Siwon Super Junior sedang menjadi headline di sejumlah media. Anjing peliharaan keluarganya diketahui menggigit pemilik sebuah restoran terkenal di Korea, Hanilkwan, 30 September 2017. Ia meninggal dunia setelah enam hari merasakan sakit akibat gigitan anjing berjenis french bull dog.

Merasa bersalah atas perbuatan hewan peliharaannya, Siwon pun menyampaikan permohonan maaf secara resmi melalui akun Instagramnya.

"Ini adalah Choi Siwon. Aku menundukkan kepala untuk meminta maaf kepada keluarga yang berduka. Saya merasa sangat menyesal atas kejadian yang dialami anjing keluarga kami. Saya menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarga yang ditinggalkan," tulisnya, Sabtu (21/10/2017).

Bintang drama Revolutionary Love ini mengaku akan bertanggung jawab atas insiden yang terjadi. "Sebagai anggota keluarga yang ikut membesarkan seekor anjing, saya merasakan rasa tanggung jawab yang besar," ucap Siwon dalam unggahan yang sama.

Sumber: Instagram/ siwonchoi

"Seharusnya aku tetap mengawasi ketat setiap saat, tapi kecerobohan saya menyebabkan kejadian mengerikan dan saya sangat menyesal. Saya akan memastikan hal ini tidak terjadi lagi. Saya minta maaf karena telah menimbulkan masalah. Semoga dia beristirahat dengan tenang," ia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini