Sukses

Masih Dibilang Artis Cilik, Ini Kata Joshua Suherman

Joshua Suherman bercerita soal label artis cilik yang tetap menempel dalam dirinya meski sudah tidak cilik lagi

Liputan6.com, Jakarta - Label "artis cilik" masih saja melekat dalam diri Joshua Suherman meskipun saat ini Jojo --sapaannya-- sudah tak cilik lagi. Nama Joshua Suherman meroket berkat lagu "Cit Cit Cuit", "Air" (yang justru lebih dikenal dengan judul Diobok-obok), dan beberapa judul film di era 90 hingga 2000-an.

Lalu bagaimana dirinya menjalani kehidupannya dengan label artis cilik selama ini? Bintang sinetron Anak Ajaib itu mengaku tidak memiliki niatan untuk melepas atau bahkan mem-branding ulang dirinya agar dikenal sebagai Joshua Suherman yang baru, bukan lagi artis cilik.

"Enggak butuh branding (ulang). Aku dinilai orang gimana ya aku terima aja gitu. Enggak pernah direncanain branding, kalau memang kayak gitu (image artis cilik yang melekat), hak mereka. Aku enggak bisa apa-apa," aku Joshua Suherman saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

Ingin  merasakan seperti teman-temannya, menahan haus. lapar hingga perkataan. Hal itu yang menjadi salah satu alasan pemeran film Joshua Oh Joshua itu ikut berpuasa. Hal berbeda dengan puasa menurut kepercayaan yang dianut. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bagi Jojo, imej artis cilik yang selama ini disandangnya bukanlah hal yang buruk atau memalukan. Sebaliknya, ia menanggapi hal tersebut sebagai sesuatu yang lucu.

"Enggak apa-apa. Kalau mereka mau kayak gitu aku mah ketawain aja. Bercandain saja," ungkap Joshua Suherman singkat.

Ariel Tatum berfoto dengan Joshua Suherman. (Instagram/arieltatum)

Saat ini, Joshua Suherman masih aktif di beberapa acara di panggung entertainment Tanah Air. Terlepas dari semua label yang menempel dari dirinya, Joshua Suherman tetap berusaha profesional dengan menjalani setiap pekerjaannya secara maksimal.

"Aku lakuin yang aku bisa, terbaik, sudah itu aja. Tiap kali ada kesempatan dari orang, aku ambil dan lakuin terbaik, sebisa aku. Kalau jelek ya berarti itu sudah yang terbaik dari aku," tutup Joshua Suherman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini