Sukses

Penyanyi Ini Rekam Keindahan Sumbawa di Videoklip

Pedangdut Shella O tengah melakukan persiapan dalam rangka perilisan single barunya yang berjudul "Duda Menggoda"

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Shella O dikabarkan tengah melakukan persiapan dalam rangka perilisan single barunya yang berjudul "Duda Menggoda". Persiapan tersebut dilakukan secara maksimal dengan cara mengeksplorasi budaya dan alam Indonesia.

Setelah selesai menggarap musiknya yang kental dengan nuansa budaya Batak sambil memasukkan unsur Tagading di dalamnya, kali ini pembuatan video lirik single baru Shella O digandeng Pemerintah Kabupaten Sumbawa yang terkenal dengan eksotika keindahan alamnya.

Penyanyi dangdut Shella O. (Istimewa)

Selama tiga hari penuh Shella O di Sumbawa untuk syuting di Gili Bedil dan Gili Keramat. Tidak hanya itu, Shella O juga menghadiri Festival Raja Kepe 2017 bersama Wakil Bupati Sumbawa, Drs. Mahmud Abdullah.

Bukan hanya alamnya saja yang eksotik, Sumbawa juga memiliki Kopi yang sangat disukai Shella O, yaitu kopi Arabika murni tanpa campuran apapun khas Sumbawa. Shella O bahkan sempat menikmatinya bersama Bapak Bupati Sumbawa, Drs. H.M Husni Djibril.

Penyanyi dangdut Shella O. (Istimewa)

"Alam sumbawa merupakan aset yang menjadi kebanggaan bagi kita masyarakat Indonesia, dan kekayaan Indonesia Bagian Timur yang harus dijaga. Kuliner Sumbawa juga sangat enak, salah satunya masakan yang aku suka adalah Sepat Sumbawa dan Ikan Sirasang Bakar, bukan tokek seperti yang pernah aku lihat di tayangan salah satu televisi nasional," ujar Shella O dengan sangat antusias di sela-sela pembuatan video lirik yang mengangkat alam Kabupaten Sumbawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.