Gaya Busana Mad Max Bakal Terlihat di Film X-Men: Gambit

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 20 Okt 2017, 17:50 WIB
Diperbarui 20 Okt 2017, 17:50 WIB
Poster Film Mad Max
Perbesar
Film Gambit yang merupakan bagian dari X-Men, melibatkan perancang kostum film Mad Max: Fury Road. (Warner Bros)

Liputan6.com, Los Angeles - Studio 20th Century Fox tidak menyia-nyiakan waktu dalam mengerjakan proyek Gambit, film sempalan waralaba X-Men. Kabarnya, film tersebut telah memiliki perancang kostum baru ke dalam tim produksi.

Comicbook.com, Jumat (20/10/2017), menyampaikan bahwa situs Omega Underground menginformasikan keterlibatan perancang kostum peraih Oscar, Jenny Beavan untuk film sempalan X-Men itu. Sang perancang sebelumnya pernah terlibat di tim produksi Mad Max: Fury Road, film yang dibintangi Tom Hardy.

Channing Tatum. Foto: robot6.comicbookresources

Menurut laporannya, sosok yang pernah memenangkan Piala Oscar untuk film The King's Speech dan Mad Max: Fury Road itu, akan menciptakan kostum untuk Gambit yang dimainkan Channing Tatum serta karakter mutan lain yang muncul dalam film Gambit.

Selain itu, Gore Verbinski diharapkan bisa menyutradarai film Gambit. Andai itu terjadi, maka ini menjadi yang kedua kali bagi Jenny Beavan untuk berkolaborasi dengan Gore Verbinski. Keduanya sempat terlibat dalam film horor A Cure for Wellness yang rilis awal tahun ini.

Superhero Gambit dari kisah X-Men. (marvel.com)

Masuknya nama Jenny Beavan ke dalam proyek film Gambit, tentunya menimbulkan spekulasi bahwa kostum ala Mad Max: Fury Road akan digunakan untuk Remy LeBeau alias Gambit. Ini juga menjadi perkembangan yang baik mengingat sebelumnya tak ada kabar yang berarti mengenai proyek film Gambit.

Awal pekan ini dilaporkan bahwa syuting film Gambit akan bertempat di New Orleans. 20th Century Fox bahkan telah memberikan tanggal rilis resmi film sempalan X-Men itu, tepatnya pada 14 Februari 2019.

Live Streaming

Powered by