Sukses

Miley Cyrus Beri Kejutan kepada Korban Penembakan di Las Vegas

Miley Cyrus membuat pesan yang ditujukan kepada penggemarnya yang juga korban penembakan konser musik country di Las Vegas.

Liputan6.com, Los Angeles - Katrina Hannah menjadi satu dari ratusan korban yang terluka saat seorang pria bersenjata melepaskan tembakan ke arah penonton festival musik country Route 91 Harvest di Las Vegas pada 1 Oktober 2017 lalu. Penggemar Miley Cyrus itu tertembak dua kali, di bahu dan leher. Kini ia sudah kembali ke California bersama keluarganya, dilaporkan ABC 7.

Lama menjadi fans Miley Cyrus, Hannah pun terkejut pada Selasa (17/10/2017) lalu ketika salah satu temannya menunjukkan video berisi pesan dari sang idola yang dibuat khusus untuknya, seperti disampaikan Popculture.com, Kamis (19/10/2017).

Merasa tidak enak, Miley Cyrus mengakui kesalahannya dengan memiliki jadwal yang tidak realistis sehingga ia harus membatalkan penampilannya di Teen Choice Awards 2017.(AFP/Dia Dipasupil)

Salah seorang reporter dari ABC 7, Elex Michaelson, membagikan video tersebut di Twitter. Ia menuliskan bahwa Miley Cyrus telah melihat liputan sebelumnya tentang Hannah dari stasiun televisi Amerika Serikat tersebut.

"Hai Katrina, ini Miley. Aku pernah mendengar tentangmu dari begitu banyak orang-orang hebat. Namamu sampai kepadaku dari begitu banyak teman, beberapa kontestan di The Voice," kata Miley Cyrus di videonya itu.

"Mereka mengatakan bahwa kamu adalah penggemar berat, dan aku hanya ingin kau tahu bahwa aku selalu memikirkanmu," juri salah satu kontes tarik suara itu melanjutkan.

Di tahun 2016, tepatnya di bulan Januari, Miley dan Liam memang sudah bertunangan. Ia pun tak menyangka jika dirinya bisa kembali menjalin hubungan dengan Liam, meskipun sebenarnya ia tak merasa hubungannya pernah kandas. (Instagram/mileycrus)

"Aku kirim semua getaran kebaikan, penyembuhan, dan kedamaian kepadamu, semua keluarga, dan teman-temanmu. Aku harap kamu akan merasa lebih baik segera dan hanya ingin kau tahu bahwa kau akan ada di pikiran dan hatiku. Sampai jumpa!" Miley Cyrus menutup pesannya.

Setelah menerima pesan dari Miley Cyrus, Hannah mengatakan bahwa dia merasa terbebani. "Aku tidak percaya, aku tidak percaya bagaimana ini menjadi kegilaan. Begitu banyak cinta... Aku tidak bisa. Aku terbebani, terbebani oleh cinta," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini