Sukses

Terungkap, Anak Ayu Ting Ting Jatuh Sakit Usai Hajatan

Ayu Ting Ting baru saja menggelar hajatan di rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, sempat terbaring sakit pada Rabu (18/10/2017) lalu. Melalui Instagram, Ayu Ting Ting memperlihatkan foto saat Bilqis terbaring lemah.

Rupanya, menurut Ayu Ting Ting, sang putri mengalami kelelahan usai menjalani aktivitas padat bersama dengan keluarganya. Ditambah lagi, Ayu Ting Ting baru saja menggelar hajatan di rumahnya yang membuat Bilqis aktif bergerak.

"Kemarin kan habis ada hajatan tuh. Sebelumnya juga habis pergi ke mana gitu jadi kecapekan," ucap Ayu Ting Ting saat ditemui di Jakarta, Kamis (19/10/2017).

Ayu Ting Ting pun kemudian meminta agar Bilqis beristirahat. Agar staminanya kembali stabil, Ayu Ting Ting tak memanjakan anaknya untuk menjalani perawatan di rumah sakit.

"Saya mah bukan tipe ibu-ibu yang dikit-dikit bawa anak ke rumah sakit. Kasihan soalnya anaknya. Paling biasa saja, Bilqis diminumin vitamin sama madu, istirahat, terus sembuh," Ayu Ting Ting mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini