Sukses

Kangen, Fans Unggah Foto Ciuman Lee Min Ho dengan Park Shin Hye

Kerinduan penggemar Lee Min Ho terhadap sang idola yang tengah melakukan wajib militer membuahkan hasil.

Liputan6.com, Jakarta Lee Min Ho ternyata masih dicintai penggemar setianya yang disebut Minoz. Buktinya, artis yang tengah wajib militer itu terus menjadi pembicaraan fans di berbagai situs.

Bahkan, fancafe atau situs berkumpulnya penggemar, ramai membicarakan foto ciuman Lee Min Ho dan Park Shin Hye. Di drama The Heirs yang tayang 2013 silam, Lee Min Ho membuat fans jatuh cinta dengan aksinya.

"Aku masih ingat foto Lee Min Ho yang akan mencium Park Shin Hye di adegan ini (saat di atap sekolah). Itu membuat Park Shin Hye tak bisa berkutik," tulis akun dengan nama Monica di kolom komentar Pann, baru-baru ini.

Park Shin Hye dan Lee Min Ho (Naver)

Dalam drama itu, Lee Min Ho memang terlihat beberapa kali mencium Park Shin Hye. Sikap Lee Min Ho yang seolah berani, ditambah dengan reaksi malu-malu Park Shin Hye membuat penonton gemas.

"Aku tak menyangka Lee Min Ho melakukan ciuman sungguhan dengan Park Shin Hye di drama ini," tulis pengguna lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibalik Adegan Ciuman Lee Min Ho dan Park Shin Hye

Ada cerita di balik adegan ciuman itu yang terus terngiang di pikiran penggemar. Dalam sebuah wawancara, Lee Min Ho mengaku tak harus mencium Park Shin Hye sungguhan di depan kamera, diwartakan MNet.

"Sebenarnya ada rahasianya. Di naskah, kami tak harus benar-benar ciuman. Namun ketika camera mulai menyala, entah mengapa bibir saya bergerak. Akhirnya, saya mengecup bibir Park Shin Hye," ungkap Lee Min Ho yang saat itu diwawancara sebelum wamil mengenai adegan ciumannya.

Park Shin Hye dan Lee Min Ho (Hancinema)

Lee Min Ho pun mengaku merasakan sensasi aneh. Setelah melakukan adegan ciuman, ia bingung dengan apa yang baru saja dilakukannya.

"Kepala saya pun sempat bingung dengan apa yang saya lakukan," Lee Min Ho mengatakan sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini