Meriah, Ini Dia Para Pemenang Golden Memories Vol.2 Paling Golden

Oleh Puji Astuti HPS pada 20 Okt 2017, 13:20 WIB
Diperbarui 20 Okt 2017, 13:20 WIB
Golden Memories
Perbesar
Ajang yang dinamakan Golden Memories Vol.2 Paling Golden pun berlangsung meriah Kamis, (19/10/2017) tadi malam.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menggelar Konser Grand Final, Golden Memories Vol.2 menghelat ajang penghargaan spesial untuk para pengisi acaranya. Ajang yang dinamakan Golden Memories Vol.2 Paling Golden pun berlangsung meriah Kamis, (19/10/2017) tadi malam.

Ada empat kategori yang pemenangnya dipilih langsung oleh pemirsa lewat polling SMS, ditambah satu kategori khusus yakni Momen Paling Golden. Beragam momen kejutan pun terjadi di atas panggung saat pengumuman pemenang di tiap kategori. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah kala Soimah dikerjai para pembaca nominasi saat memenangkan salah satu piala.

	Sumber: Instagram/ showimah

Penghargaan apa yang didapat mantan pesinden yang kini laris manis sebagai juri berbagai kontes bakat di Indosiar tersebut? Dan siapa sajakah penerima penghargaan lainnya?

Soimah yang kini masih menjadi salah satu juri tetap di Stand Up Comedy Academy 3 kembali menggondol piala untuk Juri & Komentator Paling Golden. Di kategori ini, Soimah sukses mengalahkan Hetty Koes Endang dan Iis Sugianto yang difavoritkan penonton. Namun, Soimah dikalahkan Bunda Hetty di kategori Momen Paling Golden.

Sementara itu, Iis Sugianto sendiri meraih satu piala untuk kategori Lagu Paling Golden. Lagu "Jangan Sakiti Hatinya" milik penyanyi lawas yang tetap cantik di usianya yang sudah tak muda lagi ini mendapat SMS tertinggi. Lagu Iis mengungguli "Gelas Gelas Kaca" dari Nia Daniaty. Kalah di Lagu Paling Golden, Nia Daniaty membalas dengan kemenangannya di kategori Bintang Tamu Paling Golden.

	Sumber: Instagram/ niadaniatynew

Kejutan terjadi di kategori Host Paling Golden. Untuk kali pertama sepanjang banyaknya ajang penghargaan di beberapa kontes bakat yang digelar Indosiar, Rina Nose gagal menggenggam piala. Tanpa diduga, Rina dikalahkan rekannya yang selama ini hanya langganan masuk nominasi. Bukan Irfan Hakim ataupun Gilang Dirga, piala Host Paling Golden justru direbut oleh Ramzi.