Sukses

Ini Nominasi Golden Memories Vol.2 Paling Golden

Golden Memories Vol.2 punya hajatan spesial untuk para pengisi acaranya.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa, Golden Memories Vol.2 telah sampai di penghujung kompetisi. Tiga kontestan terbaik pun akan segera bertarung di Grand Final. Nursalam (Bone), Vanda (Tapanuli Utara), dan Stevy (Manado) telah memastikan lolos ke puncak kontes nyanyi yang mengkhususkan pada lagu-lagu lawas nostalgia era tahun 70-90an ini.

Golden Memories Vol 2

Namun sebelum Konser Grand Final dihelat, Golden Memories Vol.2 punya hajatan spesial untuk para pengisi acaranya. Melibatkan dukungan SMS dari pemirsa, Golden Memories Vol.2 akan menggelar ajang penghargaan bertajuk Golden Memories Vol.2 Paling Golden. Ajang ini sebenarnya juga sudah ada tahun lalu.

Sementara untuk tahun ini, akan ada empat kategori nominasi yang diikuti oleh para pengisi acara. Apa dan siapa sajakah yang masuk nominasi? Berikut ini daftarnya.

Kategori Juri & Komentator Paling Golden:

Harvey MalaiholloHetty Koes EndangIis SugiantoIkang FawziSamuel WattimenaSoimahTiti DJ

Cara mengirim SMS: Ketik GMNama Depan Juri&Komentator ke 97288.

Kategori Host Paling Golden:

Gilang DirgaIrfan HakimRamziRina Nose

Cara mengirim SMS: Ketik GMNama Depan Host ke 97288.

Kategori Lagu Paling Golden:

Bujangan - Koes PlusGMBUJANGANGelas Gelas Kaca - Nia DaniatyGMGELASHati Yang Luka - Betharia SonataGMHATIJangan Biarkan - Diana NasutionGMBIARKANJangan Sakiti Hatinya - Iis SugiantoGMSAKITI

Kategori Bintang Tamu Paling Golden:

Betharia Sonata - Hati Yang LukaGMBETHARIALibels - Aku Suka KamuGMLIBELSNia Daniaty - Gelas Gelas KacaGMNIA2D - BohongGM2DDewi Yull - Kini Baru Kau RasaGMDEWI

Golden Memories Vol 2

Cara mengirim SMS: Ketik GMNama Depan Bintang Tamu ke 97288.

Jangan lupa dukung dan saksikan Malam penganugerahan Golden Memories Vol.2 Paling Golden yang akan berlangsung Kamis, 19 Oktober 2017 malam ini. Acaranya akan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 18.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.