Sukses

Fans Berat SUCA 3, Melly Goeslaw Nonton Langsung di Studio

Melly Goeslaw kerap berkomentar tentang penampilan para komika di SUCA 3 melalui akun Twitter miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, musisi Melly Goeslaw membuat penggemar berat tayangan Stand Up Comedy Academy 3 (SUCA 3) Indosiar terkejut. Ini lantaran pencipta banyak lagu hits tersebut diam-diam ternyata menjadi penonton setia SUCA 3. Ia bahkan mengaku tak pernah ketinggalan menonton tayangan SUCA 3.

Melly mengungkapkan kegemarannya tersebut lewat cuitan-cuitan di akun Twitternya. Tak jarang dalam cuitannya, Melly ikut mengomentari penampilan para komika yang kebetulan bertarung. Lewat cuitannya pula, diketahui Melly ternyata 'ngefans' pada Karyn, komika termuda di SUCA 3 yang baru berusia 10 tahun.

Karyn, kontestan SUCA 3 (Instagram)

Pengakuan Melly itu tentu saja disambut gembira oleh para penggemar stand up comedy. Namun sebagai penggemar SUCA 3, tentunya tak afdol rasanya bagi Melly jika tak datang menonton aksi para komika secara langsung. Dan akhirnya, Melly pun menggenapi keinginannya dengan benar-benar datang ke Studio 1 Indosiar tempat para komika bertarung.

Lewat postingan di akun Instagramnya, baru-baru ini Melly pun membagikan foto saat ia menonton langsung SUCA 3. Melly nampak gembira bisa melihat aksi para komika. "Habis nonton langsung Suca 3 @indosiar yeyeyeyeye seneeeeng," katanya dalam keterangan foto tersebut.

Melly Goeslaw (Instagram)

Foto Melly Goeslaw itu pun langsung dikomentari penggemar yang juga pecinta stand up comedy. Tak sedikit yang menyarankan Melly untuk mencoba tampil. Seperti dikatakan akun upiew_priatna, "Teh nyobain stand up donk pakai bahasa Sunda pasti pecahhhhh teh @melly_goeslaw," "Akhirnya kasampean ogeh teteh @melly_goeslaw 😊😊," timpal akun heniharyani051.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.