Sukses

Dianggap Tak Punya Payudara, Ini Tanggapan Lucu Amber f(x)

Amber f(x) mengungkapkan kekesalan terhadap beberapa komentar negatif mengenai dirinya.

Liputan6.com, Seoul - Amber, personel f(x) yang dikenal paling tomboi dengan gaya pakaian yang mirip cowok. Saat girband yang membesarkan namanya tengah vakum, idol bernama asli Amber Liu ini sibuk nge-vlog.

Beberapa video telah ia unggah di situs berbagi video YouTube. Amber pun mendapatkan dukungan dari penggemar yang merindukan kehadirannya.

Namun ada juga komentar negatif mengenai Amber. Salah satunya, mengenai penampilan Amber yang dianggap sangat mirip idola cowok.

Bahkan ada juga komentar usil yang mempertanyakan payudara Amber, dianggap rata. "Ya ampun, Amber. Di mana payudaramu kau sembunyikan," tulis seorang haters.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Di Mana Payudara Amber?

Amber pun langsung menjawab pertanyaan miring itu, diwartakan KoreaBoo, Rabu (18/10/2017). Dengan jawaban konyol, Amber membalasanya.

"Pertanyaan bagus. Aku rasa, aku mulai harus mencarinya. Aku merasa seperti.....terlalu lama meninggalkannya. Jadi, ayo, kita cari," jabaw Amber.

Di video, Amber pun berjalan memutar, soelah mencari barang yang hilang. Bahkan, dengan konyolnya, Amber bertanya kepada pejalan kaki yang ada di dekatnya. "Permisi, apa kau tahu dimana payudara Amber?"

Video yang diunggah Amber ini membuat fans tertawa. Mereka mendukung Amber yang bisa menangani haters dengan cara unik.

"Amber selalu punya pesona tersendiri. Ia sangat unik dan lucu, mampu membungkam haters," tulis akun Luna Cordero.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini