Film Horor X-Men Pertama, New Mutants Dijadikan Trilogi

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 18 Okt 2017, 07:30 WIB
Diperbarui 18 Okt 2017, 07:30 WIB
The New Mutants
Perbesar
The New Mutants, film horor di waralaba X-Mens. (20th Century Fox)

Liputan6.com, Los Angeles - Film bertajuk The New Mutants saat ini tengah dipersiapkan untuk tayang pada tahun depan. Dipastikan, film ini akan menjadi bagian dari waralaba film superhero X-Men dengan bintang-bintang muda di dalamnya. Uniknya, The New Mutants akan memiliki unsur horor yang kuat, seperti terlihat dalam trailer perdananya.

Belakangan seperti dikabarkan Collider.com, Senin (16/10/2017), pihak 20th Century Fox yang mengembangkan film adaptasi komik Marvel ini berniat untuk menjadikan The New Mutants sebagai sebuah trilogi layaknya X-Men. Hal tersebut disampaikan oleh sutradara Josh Boone kepada IGN.

The New Mutants, film horor di waralaba X-Mens. (20th Century Fox)

"Kami menyodorkannya kepada Fox sebagai film trilogi, benar-benar semuanya didasarkan pada karya Bill Sienkiewicz (salah satu penulis komik New Mutants) yang berjalan lama, dan semacam menggabungkan beberapa hal dari edisi berikutnya di tahun 80-an. Ini semua akan menjadi film horor, yang akan memiliki cita rasa berbeda," kata Josh Boone.

The New Mutants, film horor di waralaba X-Mens. (20th Century Fox)

"Ini tentu saja film horor supernatural 'rubber-reality' (karakternya tak sadar bahwa kenyataan berbeda dari persepsi mereka). Yang berikutnya akan menjadi film horor yang sama sekali berbeda. Kami hanya menjelajahi genre horor melalui film adaptasi komik dan membuat masing-masing memiliki nuansa film horor yang berbeda. Menggambarkan peristiwa besar yang kita sukai di dalam komik," kata sutradara film sempalan X-Men itu melanjutkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Selalu Dikemas Berbeda

The New Mutants, film horor di waralaba X-Mens. (20th Century Fox)

Selama 20th Century Fox memiliki waralaba film-film X-Men, karakter-karakter mutan dari komik Marvel memang kerap dikemas secara berbeda dari kisah asli. Contoh saja Logan yang mirip dengan film-film koboi, serta Deadpool yang mencampurkan unsur kekerasan nan brutal dengan komedi.

Josh Boone pun menyatakan bahwa unsur horor dalam film The New Mutants berasal dari salah satu komik aslinya. "Seluruh irama kami untuk seri ini didasarkan pada Bill Sienkiewicz yang dikerjakannya bersama Chris Claremont (The New Mutants vol. 1 # 18-31, 35-38), jadi sangat banyak ketika New Mutants menjadi gelap dan tak nyata dan lebih mendorong unsur horor," ia menjelaskan.

The New Mutants, film horor di waralaba X-Mens. (20th Century Fox)

"Kami sangat terinspirasi oleh kisah Demon Bear yang mungkin merupakan cerita New Mutants yang paling baik dan terkenal. Kami juga menggambarkan citra film seperti One Flew Over the Cuckoo's Nest, karya-karya Stephen King, dan bahkan Nightmare on Elm Street 3: Dream Warriors," ia mengakhiri.

The New Mutants akan tayang pada 13 April 2018. Waralaba X-Men pada tahun depan juga turut diramaikan Deadpool 2 pada 1 Juni 2018 dan X-Men: Dark Phoenix pada 2 November 2018.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya