Sukses

Pamer Foto Hamil, Ayu Ting Ting Cari Perhatian Raffi Ahmad?

Ayu Ting Ting mengunggah foto di atas panggung saat mengandung.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian besar ibu, kehamilan merupakan masa-masa yang indah dan sangat mengesankan. Nampaknya hal yang sama juga dirasakan oleh ibu dengan satu orang anak, Ayu Ting Ting.

Dalam akun Instagram pribadinya, pelantun lagu "Kamu Kamu Kamu" ini memamerkan foto masa lalu saat mengandung anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

"Yuuhhhuuu....waktu bunda hamil iqis," tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan fotonya, Selasa (17/10/2017). Lewat foto tersebut, wanita berusia 25 tahun ini tampil cantik dan feminin dengan dress berwarna pink.

Tak seperti kebanyakan ibu hamil pada umumnya, tubuh Ayu Ting Ting masih terlihat langsing dan ideal meski berbadan dua. Sayangnya, unggahan foto ini dihujani respon negtif dari para warganet.

Ayu Ting Ting kembali dikait-kaitkan dengan Raffi Ahmad yang selama ini digosipkan menjadi teman spesialnya. Beberapa warganet menganggap Ayu sedang mencari perhatian atas momen bahagia Raffi.

Sekedar informasi, tepat hari ini, Selasa 17 Oktober, presenter kondang itu merayakan hari ulang tahun pernikahan yang ketiga bersama Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Perasaan ini udh prnah di upload ya...aduhh lg caper nii sma si peak soalnya kan lg anniv, mimpinya ketinggian shaay," tutur pemilik akun @yuliana_azka

"Wkwk ada yg baper aniv," ujar warganet dengan nama akun @nicaluphima. "eh kan raffi nagita lg anniv. lg broken heart lo ya.. hahahaha," tambah @anggradia18.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.