Sukses

Revolutionary Love Disambut Baik, Choi Siwon Janji Peluk Fans

Tanpa disangka, drama Revolutionary Love mendapat sambutan baik dari para penonton.

Liputan6.com, Seoul - Choi Siwon akhirnya kembali dalam drama terbaru, Revolutionary Love. Tanpa disangka, drama yang baru menayangkan dua episode awal itu mendapat sambutan baik dari para penonton.

Seolah ingin membalas para penonton, Choi Siwon mengutarakan rasa terima kasih melalui akun Instagramnya. Aktor 30 tahun itu mengunggah foto dirinya dengan ekspresi lucu di media sosial pribadinya itu.

Berikut 5 alasan jatuh cinta pada drama Revolutionary Love dari epidose pertama. (Foto via Soompi)

"Great embark of 'Revolutionary Love', thanks to you all! More fun, love and touching story are on the way! Stay tune for episode 3&4!" tulis personel Super Junior itu sebagai keterangan foto yang diunggah belum lama ini.

Tak sampai disitu, dalam sebuah tayangan live streaming, Choi Siwon juga sempat membuat janji untuk para penggemar yang menyaksikan drama Revolutionary Love. "Kalau drama ini mendapat rating 10 persen kami akan pergi ke Myeongdong dan memberikan pelukan gratis," ujarnya.

Berikut 5 alasan jatuh cinta pada drama Revolutionary Love dari epidose pertama. (Foto via Soompi)

Hal itu pun sukses membuat para lawan mainnya di Revolutionary Love tercengang. Apalagi, Siwon juga kembali mengungkap apabila dramanya mencapai rating dua puluh persen, dirinya akan mencium Gong Myung lawan main pria di drama yang tayang setiap Sabtu dan Minggu itu.

"Jika drama ini mendapat rating 20 persen, aku akan mencium Gong Myung di Myeongdong," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini