Sukses

Vloger Indonesia Ini Berkesempatan Kolaborasi dengan G-Dragon

Para influencer Indonesia memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dengan artis-artis bertalenta dari YG Entertainment, seperti G-Dragon.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan influencer Asia, Gushcloud Entertainment bekerjasama dengan anak perusahaan YG Entertainment, YG Investment. Mereka membidik Indonesia untuk menciptakan influencer, seleb, dan content maker bertalenta.

Dari kerjasama ini, bukan tidak mungkin ke depannya para influencer di Indonesia memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dengan artis-artis bertalenta dari YG Entertainment, seperti G-Dragon. Hal ini diutarakan oleh Oddie Randa, selaku managing director Gushcloud Indonesia.

Jumpa pers Gushcould Entertainment

"Pada waktu kita sepakat kerjasama pastinya akan ada pintu-pintu yang terbuka. Kayak tadi salah satu YouTuber, Chandra Liow, datang ke saya dan bilang 'Kayaknya asik nih kalau kerjasama dengan G-Dragon'," ujarnya di Senayan, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017).

Namun tentunya ada langkah demi langkah yang harus dilewati untuk sampai pada tujuan itu. "Nah, persiapan itu yang kita fokuskan sekarang. Terutama mempersiapkan Indonesia di mana kita bisa up to the level kolaborasi bersama artis YG Entertainment," lanjut Oddie.

Ya, kolaborasi bersama pentolan Big Bang itu memang keinginan terbesar Chandra Liow. Adalah sebuah kebanggaan bila ia bisa mengerjakan proyek yang sama dengan musikus bertalenta seperti G-Dragon.

Chandra Liow (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

"Alasan terbesarnya karena it's G-Dragon gitu lho. Kalau misalkan mau kolaborasi dari segi skill, musik, ya pasti G-Dragon, maksudnya kalau TOP dia modal ganteng doang, kalau kayak skill dan talented pasti kan G-Dragon, that's why G-Dragon," ucap Chandra Liow di tempat yang sama.

"Sekarang itu lagi diproses untuk propose dulu, lagi propose, jadi proposal di mana mau bikin kayak gimana bisa nyambung sama G-Dragon," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.