Komentari Foto Chelsea Islan-Daffa, Ini Penjelasan Bastian Steel

Oleh Surya Hadiansyah pada 16 Okt 2017, 19:40 WIB
Bastian Steel

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan, nama Chelsea Islan santer diberitakan sedang dekat dengan putra tunggal Marini Zumarnis, Daffa Wardhana. Bahkan, Chelsea dan Daffa sudah tak malu-malu lagi mengumbar keakraban.

Terbukti dari Instagram keduanya yang mengunggah foto kemesraan mereka di berbagai kesempatan. Namun, yang menjadi sorotan justru adalah komentar Bastian Steel di salah satu foto Chelsea Islan yang sedang dirangkul oleh Daffa.

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana. (Instagram)

Di foto tersebut, mantan personel Coboy Junior itu meninggalkan jejak di kolom komentar berupa emotikon tertawa hingga mengeluarkan air mata. Apa maksudnya?

"Enggak, itu bukan sedih, cuma ngakak. Enggak apa-apa lucu aja. Soalnya lucu gitu," kata Bastian sambil tertawa, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/10/2017).

Namun, ketika ditanya apa yang membuatnya tertawa, ia memilih untuk merahasiakannya. "Enggak apa-apa, sudah lah ini antara saya, Tuhan dan dia yang tahu," terangnya singkat.

Emotikon sendiri biasa digunakan untuk mewakili ekspresi, emosi, hingga perasaan ke dalam komunikasi tertulis di media sosial, dan sebagainya. Dari penjelasan tersebut, adakah perasaan kecewa yang coba disampaikan Bastian lewat emotikon tersebut?

Chelsea Islan dan Bastian Steel (Instagram/@bastiansteel)

"Enggak kecewa. Ngapain kecewa. Toh yang (memutuskan) misahin gue juga. Enggak kesel. Biasa aja," tegas Bastian Steel.

Seperti diketahui, Bastian Steel sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Chelsea Islan. Hal itu karena keduanya memamerkan keakraban di Instagram masing-masing. Namun ketika dikonfirmasi, Bastian Steel hanya berteman dengan Chelsea Islan.

Live Streaming

Powered by