Pamer Belahan Dada, Sarah Azhari: Yang Dosa Bukan Saya

Oleh Eka Laili Rosidha pada 16 Okt 2017, 18:40 WIB
Diperbarui 18 Okt 2017, 18:13 WIB
Sarah Azhari

Liputan6.com, Jakarta - Berpakaian seksi sepertinya sudah menjadi gaya berpenampilan yang melekat erat pada diri Sarah Azhari. Apalagi di usianya yang sudah menginjak 40 tahun, tubuh Sarah masih tetap kencang.

Belum lama ini Sarah Azhari melakukan pemotretan bersama putranya, Albany Ray, yang sudah beranjak remaja. Kala itu, Sarah cuek mengenakan pakaian dengan bagian dada yang sangat rendah.

Sarah Azhari bersama putranya Albany. (FD Photography)

Sebagian payudara Sarah Azhari menyembul dari balik pakaian. Meski banyak yang melontarkan komentar pedas, adik kandung Ayu Azhari itu tidak ingin mengubah penampilannya.

Kritikan yang ditujukan kepadanya justru membuat Sarah Azhari semakin berani mempertontonkan keseksiannya. Seperti baru-baru ini, Sarah tampak mengenakan dress hitam dengan belahan dada yang rendah.

Lagi-lagi, belahan dadanya menyembul dari balik gaunnya membuat warganet kembali menghujaninya dengan kritikan. "Cantkny mba cuman jngn d lihat2in ituny inget akhirat mba.." ujar @kuswandi3307.

"Kalo pake baju dada terbuka gitu, ga sungkan?" sahut @corrie1601.

Sarah Azhari bersama dua orang temannya.

Gerah dengan segala omongan miring warganet, Sarah Azhari pun buka suara dan jawabannya cukup menohok. "@yg dosa bukan saya tapi org yg liat saya dengan mata dan pikiran kotor" jawab Sarah.

"@corrie1601 nggak tuh.. gak ada yg peduli juga.. jadi santai aja.. toh baju ini cuma bisa d pake sama org tertntu aja makanya designer nya kasih saya model spt ini.. designer yg bikin juga pake seni guntingnya.." sahutnya pada yang lain.

Sarah Azhari menetap di Los Angeles

Sarah Azhari sendiri mengaku kalau suami dan anaknya tidak pernah protes melihat dirinya tampil seksi. Baginya, mau tampil seksi atau tidak itu adalah hak masing-masing orang.

"Saya sih terserah mau pake baju apa pun... suka2 saya aja.." paparnya.