Sukses

Syahdunya Malam Pernikahan Derby Romero dan Claudia Adinda

Derby Romero memperlihatkan indahnya malam pernikahan itu dalam sebuah video berdurasi singkat.

Liputan6.com, Jakarta - Derby Romero telah menikahi kekasih hatinya, Claudia Adinda, di Seminyak, Bali, pada akhir pekan lalu, tepatnya Sabtu (14/10/2017). Resepsi pernikahan yang berlangsung di outdoor ini berjalan dengan khidmat dan penuh kebahagiaan.

Dalam akun Instagramnya, Derby Romero memperlihatkan indahnya malam pernikahan itu dalam sebuah video berdurasi singkat. Dengan mengenakan setelan tuksedo berwarna hitam, Derby Romero sangat serasi berdampingan dengan sang istri yang berbalutkan busana pengantin berwarna putih.

Pernikahan Derby Romero dan Claudia Adinda. (Instagram/steven_tj)

Raut wajah bahagia tak bisa disembunyikan dari keduanya. Sesekali mereka terlihat bercengkrama dengan sanak keluarga dan sahabat dekat yang hadir. Kelap-kelip lampu hias, membuat pesta beratapkan langit di malam itu terkesan syahdu dan penuh kehangatan.

Sementara dalam keterangan videonya, pemain film Petualangan Sherina ini mengucap terima kasih pada semua pihak yang telah menghujaninya dengan selamat serta doa.

"Thankyou so much buat smua sahabat dan keluarga, thankyou buat doa dan support-nya. Meskipun tidak bisa satu persatu aku sebutkan namanya. I love you guys so much!!!" tulis Derby Romero.

Warganet juga memberinya selamat. "Happy wedding abaaaang & kak clauuu @miss_adinda_mae 💕 ditunggu derby junior nya," tutur warganet dengan nama akun @ciaaaaw.

"Selamat menempih hidup baru @derbyromero @miss_adinda_mae smoga langgeng harmonis n sllu bhgia amin," tambah pemilik akun @iranezza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.