Sukses

Alasan Suzy Miss A Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment

Suzy memutuskan untuk memperpanjang kontrak atas kemauannya sendiri.

Liputan6.com, Seoul - Setelah melalui pertimbangan yang cukup panjang, Suzy Miss A akhirnya resmi memperbarui kontraknya dengan JYP Entertainment. Diungkapkan sang pemimpin agensi, Park Jin Young, Suzy memutuskan untuk memperpanjang kontrak atas kemauannya sendiri.

Suzy Bintangi Drama While You Were Sleeping (Via Soompi)

"Pada saat masa perpanjangan kontrak, saya sengaja tidak menghubunginya selama empat bulan. Saya tidak ingin membebani dirinya, apalagi memaksa," tutur Park Jin Young dalam program talk show, Party People yang tayang belum lama ini.

"Dalam empat bulan itu, akhirnya Suzy memutuskan untuk melakukan pembaharuan. Ini bukan hanya sekedar perpanjang kontrak, lebih dari itu, ini adalah sebuah kepercayaan," lanjutnya dalam program tersebut.

Di program yang sama, kekasih Lee Min Ho ini kemudian menuturkan alasan untuk tak meninggalkan JYP Entertainment.

"Saya berpikir, apakah saya harus bekerja dengan orang-orang yang dulu, atau dengan orang-orang yang baru," ujar Suzy. "Dan akhirnya saya memutuskan untuk bekerja lagi dengan mereka. Sebab, karena mereka saya debut dan mereka yang telah mengurus karierku selama ini," ungkapnya.

Kontrak asli Suzy sebenarnya telah berakhir pada awal musim semi 2017. Untuk sementara waktu, kabarnya Suzy akan fokus dengan karier solonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.