Sukses

Sindir Pedangdut Lain, Wika Salim Bikin Ngakak

Wika Salim memberitahukan bahwa saat ini suara bagus tak menjamin pedangdut dapat job manggung.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Wika Salim sepertinya belum puas membuat video sarkasme untuk menyindir beberapa orang di media sosial. Dan baru-baru ini, ia kembali mengunggah sebuah video.

Dalam video berdurasi singkat yang bercerita mengenai Wika Salim bertemu dengan seorang penyanyi dangdut lainnya. Penyanyi tersebut mengeluhkan dirinya sepi job padahal suaranya bagus.

Wika Salim pun memberitahukan bahwa saat ini suara bagus tak menjamin pedangdut dapat job manggung. Menurutnya, yang terpenting justru punya goyangan seperti milik duo serigala dengan goyang drible-nya.

 Wika Salim (Instagram)

Wika Salim pun memberi judul untuk video tersebut "Toge Kok Digoyang?!?" Video ini pun sudah dilihat sebanyak lebih 230 ribu peselancar dunia maya.

"Ketika Para Penjual TOGE Berkamuflase Menjadi Penyanyi Dangdut, Maka Berubahlah Dunia Tarik Suara Menjadi Dunia Tarik.....RESLETING!!! Wwwrrrrrr wkwkwkwkwkk..," tulis Wika Salim sebagai keterangan.

Video ini menarik bukan saja bagi para warganet, melainkan juga para pedangdut lainnya. Mereka pun ngakak menontonnya dan memberikan pendapatnya di kolom komentar.

"Hahahhaaaaaa eadannnn , kamu lucuuu banget siiih...udah cantik suara bagus eh pake lucu lagi @wikasalim," tulis akun @kristinadangdut.

 Wika Salim sindir duo serigala (Foto: Instagram)

Begitu pun dengan akun @dewintabaharreal, "@wikasalim geloooooo sumpah ngakak abeeeezz." Akun@chachatriomacan juga menambahkan, "Huahahahahahahaaaaaaa Koplaaaaakkk."

"Waduh kak @wikasalim nyindir ya. Emang betul. Jaman now gk penging suara terlalu bagus asal monto dikit cantik pake baju yg tanggung terbuka. Pasti laku di mata. Penonton hahaah," tutup akun @sam_pinem_96.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini