Sukses

Begini Cara Derby Romero Menyapa Claudia Adinda Setelah Menikah

Kemesraan setelah menikah tetap dijaga oleh Derby Romero terhadap Claudia Adinda yang sudah menjadi istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor sekaligus penyanyi Derby Romero kini sudah resmi menjadi suami Claudia Adinda. Pernikahan keduanya dilangsungkan di Seminyak, Bali, pada akhir pekan lalu, tepatnya Sabtu (14/10/2017).

Tentunya, kemesraan tetap dijaga oleh Derby Romero terhadap Claudia Adinda yang sudah menjadi istrinya. Ungkapan mesra kepada istri setelah menikah pun dipamerkan oleh Derby kepada khalayak umum.

Jika tidak ada halangan, Derby Romero akan mempersuting kekasihnya pada tahun 2017 ini. Sayangnya, pasangan ini belum mau berbagi kapan hari bahagia keduanya dilaksanakan. (Instagram/miss_adinda_mae)

Ungkapan tersebut dipamerkan oleh Derby Romero melalui video singkat di Instagram Live. Dalam videonya, Derby Romero berjalan sambil merekam dirinya tengah menghampiri sang istri di tepi sebuah kolam.

Setelah melihat Claudia Adinda, Derby pun menyapa istrinya. "Hello, my wife," kata Derby, Minggu (15/10/2017). Alhasil, Claudia pun menoleh ke arahnya. Derby juga melanjutkan sapaannya kepada sang istri dengan suara kecupan dari bibirnya. Mereka lalu melihat kolam yang luas itu bersama-sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Banyak Pamer di Media Sosial

Derby Romero [Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Berbeda dengan kebanyakan selebritas masa kini, Derby Romero tidak terlalu banyak memamerkan kebahagiaan dan kemesraannya bersama Claudia Adinda. Unggahan Instagram Story setelah menikah pun hanya direkam sekali-sekali oleh Derby Romero.

Sementara itu, Claudia Adinda juga tak tampak mengunggah foto-foto atau video dirinya dan suami di Instagram maupun Instagram Story. Pengumuman pernikahan di hari H pun disampaikan oleh kerabat Derby Romero.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.