Aktris Game of Thrones Sophie Turner Tunangan dengan Joe Jonas

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 16 Okt 2017, 10:03 WIB
Diperbarui 16 Okt 2017, 10:03 WIB
Sophie Turner
Perbesar
Sophie Turner terlihat memamerkan cincin tunangan berlian yang didapat dari Joe Jonas.

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu aktris Game of Thrones yang usianya masih terbilang muda, Sophie Turner, telah resmi bertunangan. Bintang 21 tahun dan pacarnya yang merupakan penyanyi 28 tahun, Joe Jonas, menyampaikan kabar gembira tersebut melalui akun Instagram masing-masing.

Dikabarkan Eonline.com, Senin (16/10/2017), dalam unggahan di Instagram, Sophie Turner terlihat mengenakan cincin tunangan berlian. 

Masing-masing fotonya memiliki keterangan yang berbeda, menyesuaikan momen. Sophie Turner menyampaikan, "Aku bilang iya." Sementara Joe Jonas mengutarakan, "Dia bilang iya." Sebuah sumber terdekat turut mengonfirmasi pertunangan mereka kepada E! News.

Sophie Turner dan Joe Jonas sendiri telah menjalin tali asmara sejak 2016 akhir. Mereka kerap terlihat bersama sampai-sampai mengadopsi seekor anak anjing Siberian Husky.

Joe Jonas dan Sophie Turner kembali terlihat bersama. Setelah merayakan Thanksgiving, keduanya hadir di pesta pernikahan temannya. (doc.aceshowbiz)

Joe Jonas akan menjadi anggota keluarga kedua dari Jonas bersaudara yang siap menikah. Sebelumnya, Kevin Jonas (29) telah menikah dengan Danielle Jonas pada 2009 dan memiliki dua orang putri.

 

 

2 dari 2 halaman

Ucapan Selamat

"Selamat @joejonas dan @sophiet bahagia bisa menyambutmu menjadi keluarga kami!" tulis Kevin di Instagram bersama foto yang dijadikan sebagai pengumuman pertunangan Joe.

Radaronline

Sementara itu, adik mereka, Nick Jonas (25), juga ikut merasakan kebahagiaan di halaman Instagram-nya. "Ahh! Selamat kepada kakakku...dan kakak ipar atas pertunanganmu. Aku sangat mencintai kalian berdua," katanya.

Mantan Joe Jonas, Demi Lovato, juga ikut berbahagia dengan pertunangan Joe dan Sophie. "Selamat! Bahagia kepada kalian berdua!" ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓