Sukses

Kate Middleton Kesal Meghan Markle Curi Perhatian Publik?

Istri Pangeran William, Kate Middleton dikabarkan kesal dengan popularitas kekasih Pangeran Harry, Meghan Markle.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle, artis Hollywood yang tengah berkencan dengan Pangeran Harry tengah menjadi sorotan. Sososknya yang dianggap unik, mampu menaklukkan Pangeran Harry, membuat publik penasaran. Hal itu disebut-sbeut membuat Kate Middleton, istri Pangeran William kesal.

Saat ini, Kerajaan Inggris seolah berdamai dengan keadaan. Dua putra pangeran mahkota, Pangeran Charles, William dan Harry, memilih wanita yang menjadi pendamping hidup mereka.

Meghan Markle (Vanity Fair)

Kisah cinta Pangeran William dan Kate Middleton dianggap sebagai cerita Cinderella masa kini, Keluarga Kate Middleton bukan berasal dari bangsawan Inggris, melainkan warga biasa. Akhirnya, sepak terjang juga hidup Kate Middleton pun menjadi sorotan.

Rupanya kisah cinta Cinderella berlanjut, Pangeran Harry jatuh cinta dengan Meghan Markle. Sebagai artis, Meghan Markle pun dianggap mendapatkan lebih banyak perhatian dibandingkan Kate Middleton, diwratakan GossipCop, Minggu (15/10/2017).

Pangeran William dan Kate Middleton (AFP)

Seorang sumber menyebutkan, "Kate Middleton merasa dibayang-bayangi oleh Meghan Markle. Kekasih Pangeran Harry itu lebih banyak diberitakan."

Namun kabar tersebut dianggap isapan jempol. Pihak Kate Middleton tak mau menanggapi isu miring yang banyak beredar. Apalagi, keluarga kerajaan Inggris bukan bintang reality show yang haus popularitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.