Sukses

Urus Anak, Putri Titian Tak Bisa Kerja Sama dengan Junior Liem

Menurut Putri Titian, Junior Liem tipe pria yang mudah panik.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan suami istri biasanya selalu kompak dalam mengurus anak. Namun hal itu tak terjadi dalam rumah tangga Junior Liem dan Putri Titian, yang dikarunai bayi laki laki bernama Theodore Iori Liem.

Bagi Putri Titian, ia lebih baik mengurusi anaknya sendiri tanpa bantuan sang suami. Menurut artis kelahiran 7 April 1991 itu, Junior Liem adalah orang yang mudah panik dan hal itu malah membuatnya sulit mengurus anak.

Putri Titian, Junior Liem dan buah cinta pertama mereka, Iori [foto: instagram/theodoreioriliem]

"Sebenarnya dia mau untuk ganti popok dan mandiin, tapi dia tuh lama. Terus kayak, 'aduh ini gimana ya?', dia panikan juga. Jadi daripada lama, anaknya keburu ngejerit, sudah deh. Pokoknya urusannya nih popok sudah habis nih, baru dia. Terus ajak main, baru dia," ungkap Putri Titian, saat ditemui kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (15/10/2017).

Selain itu, Putri Titian juga mengeluh soal sang suami yang sulit membantu dirinya dalam mengurus anak. Bagi Putri Titian, sambil bercanda, sang suami cuma pintar memberinya semangat dalam mengurus si buah hati. 

"Aku mau bagi tugas ke Junior Liem, nanti empat jam kamu kasih botol ya. Dianya enggak mau. Tugasnya sekarang cuma semangatin, dan kalau anaknya bangun nangis, dia bangunuin aku, 'tuh anaknya bangu' gitu doang," cerita Putri Titian.

Junior Liem dan Putri Titian menggelar konfrensi pers terkait kelahiran anak pertama mereka di RS Asih, Jakarta. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meski tak bisa bekerja sama dalam mengurus anak, namun Junior Liem sangat sayang dengan sang istri. Apapun yang diinginkan Putri Titian, Junior Liem selalu siap memenuhinya.

"Lama-lama dia kasian sih 'aduh kasian ya istriku nyusiin'. Akhirnya dia support-nya 'mau makan apa'. Dia dukung buat kita happy karena itu penting. Kalau suami yang baik itu di-support dengan ngejaga istrinya happy terus," kata Putri Titian sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini