Sukses

Bantu Bisnis Adik, Syahrini Minta Bayaran Rp 100 Juta?

Aisyahrani adik dari Syahrini, kini tengah menggeluti bisnis di bidang fashion.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses menjadi manager artis, Aisyahrani nampaknya tertarik untuk terjun di dunia bisnis. Jilbab dipilih adik kandung Syahrini itu sebagai produk yang akan dipasarkan menggunakan namanya sendiri.

Usaha yang dimulai oleh sang adik pun mendapat dukungan penuh dari sang kakak, Syahrini. Melalui akun Instagram pelantun "Wanita Lain" itu mempromosikan barang dagangan milik adik sekaligus managernya itu.

 

Lucunya, saat memberikan dukungan kepada sang adik di media sosialnya, Syahrini justru meminta bayaran untuk promosi yang ia lakukan.

"Saya posting apakah anda sudah membayar saya sebesar seratus juta?" ungkap wanita asal Bogor itu dalam video yang diunggah pada Jumat (13/10/2017).

Maklum belum lama ini tarif endorse terhadap wanita yang biasa disapa Incess itu, tengah menjadi pembicaraan publik. Pasalnya, tarif yang ditetapkan oleh pihak management Syahrini sangat mencengangkan.

 

Kendati demikian, permintaan Syahrini itu ditanggapi dengan kesan candaan dari sang adik. "Bisa bangkrut hijab saya kalau bayar Incess, itu kalau dia terima endorse. Tapi kan dia enggak terima endrorse, jadi itu kalau terima endorse," paparnya ibu dari kembar Raja dan Ratu itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.