Sukses

Dibilang Banyak Tingkah, Begini Komentar Millen Cyrus

Millen Cyrus kerap menjadi target dari komentar-komentar negatif usai mengunggah foto.

Liputan6.com, Jakarta Nama Millendaru alias Millen Cyrus masih menjadi sorotan publik. Begitu banyak masyarakat yang turut berpendapat mengenai insiden video asusila yang menimpa Millen. Bahkan, foto-foto yang diunggah oleh Millen ke akun media sosial pribadinya kini menjadi target dari komentar-komentar negatif.

Selebgram, Millen Cyrus saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (12/10). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Sejak kasus tersebut, apapun yang dilakukan oleh Millen sepertinya terlihat salah di mata sebagian publik. Hal ini terbukti dari salah satu unggahan Millen di Instagram yang menampilkan dirinya berpose dengan permen lolipop yang menutupi satu matanya. Dalam unggahannya tersebut, Millen terlihat memakai riasan simpel dengan bulu mata yang glamor. Terdapat warganet yang tak lupa untuk mampir dan menuliskan komentar negatif dan menyebut Millen semakin 'banyak tingkah'.

Melihat komentar tersebut, Millen Cyrus tak habis pikir. Pasalnya, Millen juga disebut belum tobat juga usai kasus yang dialaminya tersebut.

"Kayaknya aku gak banyak tingkah deh. Sudah tidak memberikan apa-apa di snapgram," tutur pria berusia 18 tahun itu dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis(12/10/2017).

Millen menjelaskan bahwa foto tersebut merupakan satu dari sekian pekerjaan yang ia lakukan dan bukan semata hanya untuk mencari masalah dengan berpenampilan seperti itu.

"Ini memang pas aku lagi photoshoot brand ambassador extension bulu mata. Ini aku sebagai salah satu brand ambassador cowok yang dipilih. Dan foto ini memang lagi pemotretan bukan karena memang mau share diri aku. Aku memang gak cari sensasi juga di sini," lanjut Millen Cyrus.

Selebgram, Millen Cyrus saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (12/10). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Menurutnya, apa yang ia lakukan merupakan tindakan profesional saat menjalankan profesinya sebagai model, yaitu dengan menerima konsep yang diberikan, berpose, dan dipotret sedemikian rupa sesuai tuntutan pekerjaannya. (Khansa Olivia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini