Sukses

Anak Bisa Ajari Mengaji, Marshanda Terharu

Marshanda mengaku sangat senang saat mengetahui sang anak sudah dapat mengajarkan teman sekolahnya mengaji.

Liputan6.com, Jakarta - Melihat perkembangan anak yang pesat merupakan kebahagiaan bagi setiap orang tua, termasuk Marshanda. Ibu satu anak itu mengaku sangat senang saat mengetahui bahwa sang anak sudah dapat mengajarkan teman sekolahnya mengaji.

"Sienna tuh perkembangannya sangat pesat sekali, itu yang bikin aku senang sekali. Sampai pernah di sekolah jadi lagi belajar ngaji, terus dia itu sebenarnya belum jago-jago banget. Cuma apa yang sudah dia paham dan dia bisa, itu dia ngumpulin teman-temannya di jam istirahat dan dia ngajarin teman-temannya ngaji yang dia sudah bisa," jelas Marshanda di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (13/10/2017).

Merupakan hal yang wajar jika seorang ibu sangat bahagia melihat perkembangan anaknya yang semakin tumbuh besar. Layaknya Marshanda yang begitu senang ketika Sienna, putri semata wayangnya yang semakin pintar. (Instagram/marshanda99)

Marshanda menganggap bahwa kebiasaan Sienna itu sangat mirip dengannya. Maklum, belakangan ini mantan istri Ben Kasyafani itu diketahui sering membagi pengetahuan mengenai perkembangan diri lewat video.

"Pas tau itu, aku mikir, ini kayak ibunya, ha ha. Maksudnya aku kan suka dan belajar banyak hal tentang pengembangan diri, terus aku memang bukan master of pengembangan diri tapi aku suka share itu dan bikin video untuk share knowledge ke orang-orang gitu. Jadi kayak banyak sih hal-hal dari dia yang bikin amazed sih," terangnya.

Selain itu, Marshanda mengungkapkan bahwa sang anak terkadang sering mengutarakan rasa sayang kepada dirinya secara tiba-tiba.

"Dia itu suka tiba-tiba liat dan peluk aku terus bilang, 'Sienna sayang banget sama ibu'. Aku kagum banget soalnya dia masih empat tahun dan aku pikir, saat aku masih seumur dia kayaknya aku enggak pernah kepikiran lakuin itu deh," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini