Sukses

Curhatan Giring Nidji di Nusa Dua Fiesta 2017

Giring Nidji sempat menunjuk salah satu penonton perempuan naik ke atas panggung saat tampil bersama Nidji di Nusa Dua Fiesta 2017.

Liputan6.com, Bali - Tampil sebagai line up dalam Pesona Mandiri Nusa Dua Fiesta, Giring Nidji curhat di atas panggung tentang Pulau Dewata Bali. Nidji yang tampil pada pukul 21.21 WITA, mengawali aksi panggungnya dengan lagu "Disco Lazy Time" yang langsung disambut teriak histeris para Nidjiholic (sebutan fans Nidji).

"Bali selamat malam, bagaimana kabar? Entah kenapa ketika berada di Bali saya selalu merasakan kedamaian, saya sudah keliling Indonesia dan Bali memang memiliki ruang khusus di hati saya," ucap Giring Nidji saat tampil bersama bandnya itu, Jumat (13/10/2017).

Nidji saat tampil di Nusa Dua Fiesta 2017 yang bertempat di Bali. (Gede Gandhi)

Tidak sampai di sana saja, saat menyanyikan lagu "Bila Aku Jatuh Cinta", Giring menunjuk salah satu penonton perempuan naik ke atas panggung. "Siapa yang jomblo di sini, malam ini adalah malam yang penuh dengan jiwa dan aura positif. Saya doakan semoga yang jomblo segera mendapatkan pasangan," ujar Giring sambil menggandeng tangan wanita berkacamata tersebut.

Nidji saat tampil di Nusa Dua Fiesta 2017 yang bertempat di Bali. (Gede Gandhi)

Kemudian Giring kembali melontarkan curhatannya. "Di Bali saya cukup banyak memiliki kenangan yang tidak mudah untuk saya lupakan. Bali adalah tempat menemukan pasangan hidup saya (istri-red), dan Bali juga saya rasakan tali persaudaraannya sangat kuat," ucap Giring di hadapan ribuan penonton malam itu.

Nidji saat tampil di Nusa Dua Fiesta 2017 yang bertempat di Bali. (Gede Gandhi)

Nidji yang tampil selama satu jam penuh, sukses membuat penonton merasa puas dengan penampilan malam itu. "Sangat puas dengan penampilan Nidji malam ini," ujar salah satu penonton yang enggan menyebutkan namanya tersebut, saat ditemui di kawasan Pulau Paninsula seusai acara.

Ditemui seusai manggung, Giring enggan berkomentar saat dikonfirmasi tentang penampilan tersebut adalah penampilan terakhir Nidji sebelum istirahat panjang. "Kita lihat saja nanti, kan itu baru kabar," ucap Giring Nidji sambil berlalu. (Gede Gandhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini