Sukses

Dipermalukan, Nikita Mirzani Ogah Berdamai dengan Pelapornya

Masalah Nikita Mirzani dengan Sam Aliano, pelapor kasus dugaan penghinaan terhadap Panglima TNI, sepertinya bakal panjang.

Liputan6.com, Jakarta - Masalah Nikita Mirzani dengan Sam Aliano sepertinya bakal panjang. Bintang film Comic 8 itu menutup pintu damai dengan bos Samco Group Indonesia tersebut.

"Ogah (berdamai). Kan udah gue bilang, itu cuitan bukan gue yang bikin," kata Nikita Mirzani saat dihubungi, Jumat (13/10/2017).

Nikita Mirzani merasa sudah dipermalukan dengan sikap Sam Aliano yang melaporkannya ke Komisi Penyiaran Indonesia. Oleh karena itu, Nikita Mirzani takkan mencabut laporan yang ditujukan kepada lima orang tersebut.‎‎

"Saya Nikita Mirzani yang sudah dipermalukan oleh beberapa pihak yang punya maksud dan tujuan. Saya tidak akan mencabut laporan tersebut," ujar Nikita Mirzani.‎

Sebaliknya, Nikita Mirzani pun merasa heran dengan permintaan Sam Aliano yang meminta laporannya dicabut. "Bilang sama si Aliano, minta gue cabut laporan, tapi dikasih waktu sama dia. Sakit itu orang gue rasa," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini