Sukses

Ini Vanessa Surya, Wanita Spesial di Hati Glenn Fredly

Glenn Fredly belakangan tengah dekat dengan seorang wanita bernama Vanessa Surya.

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Fredly nampaknya sudah menemukan sosok pengganti Aura Kasih di hatinya. Belakangan, pelantun "Kisah Romantis" itu terlihat mesra dengan seorang wanita berwajah oriental.

Wanita tersebut diketahui bernama Vanessa Surya. Beberapa waktu lalu, Vanessa kedapatan sedang bergelendot manja ke pundak Glenn Fredly sambil tersenyum lebar.

Glenn Fredly (Galih W Satria/Bintang.com)

Di video lain, Glenn Fredly mendaratkan ciuman ke kening Vanessa ketika wanita itu kembali menyandarkan kepalanya ke bahu mantan suami Dewi Sandra itu di dalam mobil.

Vanessa Surya sendiri rupanya bukanlah seorang selebritas. Wanita berambut panjang itu merupakan lulusan Universitas Prasetiya Mulya tahun 2015 lalu.

Hal itu diketahui dari unggahan Vanessa di Instagramnya, 14 September 2017 kemarin. "Foto ini diambil tepat 2 tahun lalu setelah saya menyelesaikan sidang akhir dan dinyatakan lulus," tulisnya di keterangan foto.

Bila diperhatikan, penampilan Vanessa Surya berbeda dari wanita-wanita yang pernah singgah di kehidupan Glenn Fredly. Dandanan Vanessa cukup sederhana, tubuhnya tinggi namun agak berisi.

Vanessa Surya, wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan Glenn Fredly.

Baru-baru ini, Glenn Fredly kembali terlihat menghabiskan waktu bersama Vanessa Surya. Penyanyi 42 tahun itu mengajak Vanessa berkunjung ke kedai Filosofi Kopi milik Chicco Jerikho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.