Sukses

Jadi Ayah, Stefan William Kaku Gendong Bayi

Stefan William merasakan pengalaman menjadi seorang ayah di usia yang masih muda.

Liputan6.com, Jakarta - Celine Evangelista telah melahirkan anak pertamanya dari Stefan William pada Senin (9/10/2017). Celine melahirkan bayi laki-lakinya melalui persalinan bedah cesar di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Kebahagiaan tentu saja menaungi keluarga kecil ini, terutama untuk Stefan William. Ia akhirnya merasakan pengalaman menjadi seorang ayah di usia yang terbilang muda.

Preskon film Ruqyah (Nurwahyunan/bintang.com)

Hal ini terlihat dari sebuah foto yang diunggah oleh penggemar bintang sinetron Anak Langit tersebut dalam akun Instagram pribadinya.

"Yeeeee...akhirrnyaa lihatt Daddy gendong Baby Boy....super duper unyuuuu n bullee abis si "BABY ULE". Kakuu bangett Tipeen.....kurang latihaan gendong ituu...coba kemariin banyak2 gendoong Mak Natta ini.....pasti dah luwes," tulis pemilik akun @natta_william, Selasa (10/10/2017).

Dalam foto yang diunggahnya, pesinetron berusia 24 tahun itu terlihat berhati-hati menggendong malaikat kecilnya, bahkan terkesan kaku. Sayangnya ketampanan wajah sang anak tak terlihat dalam unggahan tersebut.

Ucapan doa pun mengalir deras untuk keluarga Stefan William. "Aamiin akhirnya yg di tunggu selamat ce @celine_evangelista dan bruh @stefannwilliam jadi mama papa yg gokil yaaa," kata pemilik akun @nurulsfc.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.