Sukses

Selamat, Celine Evangelista Melahirkan Anak Laki-Laki

Doa pun mengalir untuk Celine Evangelista yang baru saja melahirkan anak dari pernikahannya dengan Stefan William.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan Celine Evangelista dan Stefan William semakin sempurna. Pasangan muda ini telah dikaruniai seorang anak laki-laki pada Senin (9/10/2017). Hal ini diumumkan secara resmi oleh manajer mereka, Agung Saputra, dalam Instagramnya.

"Congratulation @celine_evangelista & @stefannwilliam atas kelahiran Baby boy," tulis Agung Saputra dalam keterangan foto di Instagram pribadinya, Senin (9/10/2017).

Ia pun menyertakan doa yang indah untuk putra pertama Celine Evangelista dan Stefan William. "Semoga menjadi anak yang berbakti kepada Agama, Nusa dan Bangsa...Amien," lanjutnya dalam unggahan yang asama.

Sehari sebelumnya, Celine Evangelista memang sudah masuk rumah sakit untuk menjalani rawat inap serta pemeriksaan kandungan.

[Foto: Instagram Celine]

Ucapan doa pun mengalir deras untuk keluarga kecil ini. "Aamiin akhirnya yg di tunggu selamat ce @celine_evangelista dan bruh @stefannwilliam jadi mama papa yg gokil yaaa," kata pemilik akun @nurulsfc.

"Aahhh congratulation Pampam dan cel @stefannwilliam @celine_evangelista dan selamat om Agung punya keponakan baru Nambah lagi satu anggota baru," tambah @fitriyayaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini