Sukses

Epy Kusnandar Sebut Azka Corbuzier, Kalina Ocktaranny Meradang

Epy Kusnandar lagi-lagi terlibat konflik dengan Kalina Ocktaranny.

Liputan6.com, Jakarta - Polemik antara Kalina Ocktaranny dan suaminya Hendrayanto dengan istri komedian Epy Kusnandar, Karina Ranau, tampaknya masih terus berlanjut. Epy mengunggah postingan baru di Instagram pribadinya, Senin (9/10/2017).

Epy Kusnandar membuat postingan yang bertujuan untuk menyindir haters. Namun, Epy juga turut mencantumkan akun Instagram Karina Ranau, Hendrayanto, Kalina Ocktaranny dan putranya, Azka Corbuzier.

 Epy Kusnandar

Membaca tulisan Epy Kusnandar, Kalina Ocktaranny pun langsung naik pitam, bahkan jauh lebih emosi ketika isu perselingkuhan suaminya mencuat. Kalina tidak terima Epy ikut menyeret nama anaknya.

"Anda mau komen apapun dan posting apapun dan caption apapun di IG anda itu hak anda!!!!! Tapi, utk apa anda bawa2 anak sya disini???!!! Apa mau anda??" ujar Kalina di kolom komentar akun Instagram Epy.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu meradang lantaran Epy masih saja memperpanjang masalah yang menurutnya tak penting ini. Kalina Ocktaranny juga menegaskan kalau tidak pernah ada perselingkuhan antara suaminya dengan istri Epy.

"Klo mau bicara baik2, mari kita bicara baik2!!! JANGAN BAWA2 ANAK SYA!! Dlm mslh yg tidak penting ini!! Hidup saya dan keluarga sya sangat amat tenang, sya'pun sudah jawab org2 yg blg adanya perselingkuhan disini. TIDAK ada perselingkuhan antara suami sya dan istri anda," tegas Kalina.

 Kalina Ocktaranny naik pitam usai membaca postingan Epy Kusnandar.

Kalina Ocktaranny berharap Epy Kusnandar bisa lebih bijak dalam menyikapi masalah. Apalagi sejatinya Kalina, Hendrayanto, Epy dan Karina sendiri bersahabat dekat.

"Maaf ya kang, sya menghormati anda. Tapi tlg hormati saya dan suami sya. Begitu juga anak sya!!! Sekali lg sya minta, jangan ganggu anak sya!!" pinta Kalina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini