Nia Daniaty Hibur Masyarakat Amerika Selama 3 Minggu

Oleh Meiristica Nurul pada 09 Okt 2017, 14:10 WIB
Diperbarui 09 Okt 2017, 14:10 WIB
Nia Daniaty (Foto: Instagram)
Perbesar
Penyanyi senior Nia Daniaty boleh berbangga hati lantaran namanya bukan saja berkibar di Indonesia tapi juga hingga keluar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi senior Nia Daniaty boleh berbangga hati lantaran namanya bukan saja berkibar di Indonesia, tapi juga hingga keluar negeri. Buktinya, pada 23 September hingga 7 Oktober 2017, ia tampil di Amerika Serikat.

Selama tiga minggu, Nia Daniaty menghibur warga negara Amerika Serikat dan tenaga kerja Indonesia (TKI) yang berada di sana. Itu terlihat dari unggahannya di Instagram, beberapa waktu lalu.

 Nia Daniaty bersama Ermi Kulit (Foto: Istimewa)

"Bismillahirohmanirohim.....Hai Saudara"ku SeTanah Air yg berada di LA -California nonton ya hari Sabtu 23 Sept di Centre Stage Fontana pkl 18.30 Tanggal 30 Sept diSacramento California, Tgl 7 Oktober diSeattle WashingtonDC.. cu there," tulisnya sebagai keterangan foto.

Rupanya, di Amerika juga banyak penggemar Nia Daniaty asal Indonesia yang tak mau ketinggalan menyaksikan penampilannya. Nia Daniaty pun amat bahagia tak tergambarkan ketika tahu tiket penjualan untuk pertunjukan dirinya habis terjual.

"Alhamdulillah acara semalam sudah Selesai Ticket SoldOut bahkan byk diluar gedung yg mau beli Ticket kehabisan...Terima Kasih ya Rabb," lanjut Nia Daniaty.

 Penggemar Nia Daniaty asal Indonesia tak mau ketinggalan menyaksikan pertunjukkan di Amerika Serikat (Foto: Istimewa)

Nia Daniaty tak datang sendiri ke Amerika Serikat, ia bersama Ermi Kulit. Usai menghibur, Nia pun menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa destinasi wajib bagi wisatawan yang datang ke negeri Paman Sam.

 

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa