Sukses

Ulang Tahun ke-32, Herjunot Ali Akhirnya Punya Akun Instagram

Tepat di hari ulang tahunnya kemarin, Herjunot Ali akhirnya memutuskan untuk memulai cerita serunya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Herjunot Ali baru saja berulang tahun ke-32 pada Minggu (8/10/2017). Bukannya dia yang mendapat kado, Junot justru memberikan hadiah spesial kepada para penggemarnya.

Tepat di hari ulang tahunnya kemarin, Herjunot Ali akhirnya memutuskan untuk memulai cerita serunya di Instagram. Di saat selebritas lain sudah lebih dulu eksis di media sosial, kekasih Tatjana Saphira itu baru sekarang membuat akun Instagram.

Herjunot Ali akhirnya bikin akun Instagram [foto: instagram]

"Aku berumur 32 tahun hari ini dan terima kasih untuk semua doa. Ok, dan sekarang aku siap. Halo Instagram, aku ingin mengenal kalian. Kita kenalan dong... Nama kamu siapa, kamu dari mana? dan apa yang kamu suka dalam hidup?" tulis Herjunot Ali di unggahan pertamanya.

Sebelum para warganet, Herjunot Ali lebih dulu memperkenalkan dirinya. Bintang film Realita, Cinta dan Rock'n Roll itu mengungkapkan kalau dirinya juga mencintai dunia fotografi.

"Aku duluan, namaku Junot, dari Jakarta. Yang memesona buatku dalam hidup adalah hiu dan fotografi jalanan. Sekarang giliran kalian.." katanya disambut komentar antusias para warganet.

 Herjunot Ali dan Tatjana Saphira

Tak hanya penggemar, sang kekasih pun ikut antusias menyambut Herjunot Ali di Instagram. "AKHIRNYA, selamat datang di Instagram!!! Banyak hal yang aku pelajari darimu setiap harinya, jadi aku tak sabar untuk melihat hal-hal yang menginspirasi yang akan kamu bagikan melalui tempat barumu @herjunotali.studio," kata Tatjana Saphira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.