Sukses

Teuku Zacky Umbar Keseksian Sang Istri di Media Sosial

Teuku Zacky tak malu mengumbar foto seksi istri di media sosial pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Teuku Zacky dan sang istri, Ilmira Usmanova, terkenal jauh dari kabar miring. Setelah resmi menikah pada 2009, pasangan tersebut seakan hidup bahagia tanpa masalah yang berarti.

Kemesraan mereka pun kerap diumbar Teuku Zacky melalui akun Instagram pribadinya. Salah satunya melalui beberapa foto yang diunggah sang aktor baru-baru ini.

 Selain sebagai momen bersama buka dan sahur bersama, bagi yang memilki anak kecil juga dimanfaatkan untuk memberikan pengertian pada anak-anak tentang ibadah puasa.  (Instagram/teukuzacky)

Dalam foto itu, Teuku Zacky dan Ilmira Usmanova tampak berpose di kolam renang. Keduanya pun terlihat menikmati es kelapa muda, langsung dari batoknya.

Para pengguna Instagram pun langsung menaruh perhatian pada foto itu. Terlebih, tubuh bagian atas Ilmira Usmanova terlihat jelas. Hal itu lantas membuahkan kontroversi publik.

Ada pengguna Instagram yang menganggap tak pantas perilaku Teuku Zasky tersebut. Namun, tak sedikit pula yang menyatakan bahwa pose itu merupakan hal wajar yang biasa dilakukan orang di kolam renang.

 

"Nggak malu mas istrinya dipamer2in gitu ? Dilihatin banyak orang loh. Suami yg baik itu harusnya bisa menjaga kehormatan istri bukan malah mengumbarnya," tulis @dwi.narendra.2.

"Mau dikamar...mau di kolam.renang...klau da HALAL ma...enak aja dilihat...," sindir @ulfacipa.

"Perasaan tuch wajar aja..kan dia pakai baju renang bknnya ngak..gak mgkn donk berenang pakai baju sekolah..cuma org yg punya pikiran kotor aja yg anggap dia tuch gak pake apa2," sahut @mel_tsun.

Teuku Zacky dan Ilmira Usmanova resmi menikah pada 5 April 2009. Pasangan berbahagia itu kemudian dikaruniai dua anak yang bernama Teuku Zio Zafiero Adam dan Aishakyra Zara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.