Sukses

Jenny Rachman Rayakan Lebaran Anak Yatim di Dufan

Ratusan anak yatim piatu bermain dan bercengkerama bareng Jenny Rachman.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap tahun, aktris Jenny Rachman selalu merayakan hari Lebaran anak-anak yatim piatu dengan menggelar berbagai acara. Tahun ini, bersama Ikatan Wanita BRI (Iwabri), Jenny Rachman kembali menggelar acara serupa dengan mengajak anak-anak yatim piatu bermain bersama.

Taman rekreasi Dunia Fantasi (Dufan) dipilih bintang film Doea Tanda Mata sebagai lokasi untuk berbagi keceriaan bersama dengan anak-anak yatim piatu.

"Tanggal 10 Muharam itu bertepatan hari Asyura, yaitu hari Lebaran anak yatim. Kita disarankan bukan sekedar berpuasa sunnah tapi berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim," kata Jenny Rachman saat ditemui di Dufan, akhir pekan lalu.

Jenny Rachman mengajak sekira 125 anak yatim piatu untuk menikmati wahana bermain di Dufan. Tak lupa, di sela-sela acara, ia juga memberikan donasi dan santunan.

"Kami menyantuni mereka dengan memberikan bingkisan tas dan segala kelengkapan keperluan sekolah. Ya mudah-mudahan apa yang kami berikan mendapat ridho Allah dan bermanfaat," Jenny Rachman menguraikan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.