Dipaksa Telan Ini, Anak Trauma Lihat Chelsea Olivia

Oleh Ratnaning Asih pada 08 Okt 2017, 17:30 WIB
[Bintang] Nastusha

Liputan6.com, Jakarta Setahun sudah Chelsea Olivia merasakan jadi seorang ibu. Tak hanya pengalaman manis, peran baru ini kadang membuatnya merasa sedih. Salah satunya, ketika sang anak, Nastusha, tengah menderita sakit.

Demi kesehatan sang anak, Chelsea Olivia harus memberikan obat untuk sang buah hati, walau dengan sedikit paksaan. Ia pun lantas menuangkan kesedihannya lewat Instagram Story, pada Minggu (8/10/2017).

(Instagram/glennalinskie)

Dalam unggahan itu, Chelsea Olivia tidak memasang foto apa pun, hanya beberapa baris tulisan dengan latar belakang hitam. Chelsea menulis bahwa ia sedih dan kesal karena harus memaksa sang anak minum obat dan mengeluarkan lendir dari hidung Nastusha.

Tak hanya itu, Chelsea Olivia juga meneteskan obat ke lubang hidung sang anak dan juga menguapi Nastusha, agar pernapasan bocah berumur setahun itu kembali lancar.

"Ini semua dilakuin supaya anak cepat sembuh," tulis Chelsea.

Namun ternyata, hal ini membuat Nastusha begitu tak nyaman, bahkan ketakutan. "Dan sekarang... Dia trauma liat Mommynya...ga mau nenen," tulis Chelsea Olivia, sambil membubuhkan sejumlah emoticon bergambar wajah yang tengah menangis.

Sumber: Instagram/ chelseaoliviaa

Meski sedih, Chelsea Olivia tetap telaten merawat sang anak. Di unggahan berikutnya lewat Instagram Story, ia memperlihatkan menu makan siang Nastusha berupa nasi tim ayam. Sementara itu sang suami, Glenn Alinskie, tengah berada di Bali untuk membuka toko oleh-oleh yang merupakan bisnis baru yang dikelola pasangan ini.