Sukses

Jadi Orangtua Tunggal, Cathy Sharon Paksa Diri untuk Kreatif

Cathy Sharon mengaku harus memaksa dirinya untuk lebih kreatif selama menjadi orangtua tunggal bagi kedua anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Cathy Sharon harus menjadi single parent bagi kedua anaknya, Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma. Anak bungsunya, saat ini masih berusia dua tahun.

Untuk itu, Cathy mengaku harus memutar otaknya dengan ekstra untuk tetap bisa membagi waktunya dengan anak-anak, sekaligus fokus kepada bisnisnya selagi dirinya vakum di dunia hiburan.

"Yang kecil masih (umur) dua tahun. Nanti kalau sudah TK baru fokus (karier lagi). Namanya juga single parent yah, jadi harus bisa menyediakan waktu di rumah untuk anak. Itu yang saat ini jadi perhatian saya," aku Cathy Sharon saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pembacaan Nominasi FFI 2017 (Nurwahyunan/bintang.com)

Mengurus kedua anaknya seorang diri, dikatakan Cathy Sharon, bersamaan dengan menjalani bisnis yang cukup menyita waktu memang merepotkan. Namun, hal tersebut tidak membuat Cathy Sharon terbebani.

Cathy Sharon menganggap banyak wanita di luar sana yang menjadi orang tua tunggal, bahkan memiliki beban yang lebih berat darinya tetapi tetap bisa menjalani kehidupannya dengan kuat, "Enggak (jadi beban) sih. Banyak single parent yang lebih kuat dari saya," ungkap Cathy Sharon.

Cathy Sharon (Deki Prayoga/bintang.com)

Setiap saat, Cathy Sharon dihadapkan dengan perjuangannya menjalani bisnis sekaligus menyiapkan waktunya memberikan perhatian kepada anak dengan baik.

"Memilih cara dan waktu yang tepat untuk anak-anak supaya dapat perhatian penuh dan gimana caranya masih bisa kerja juga. Ya namanya orang entertaintment kan memang enggak bisa diam. Tetap otak kreatifnya harus berkreasi. Jadi saya push diri saya untuk tetap kreatif," tutup Cathy Sharon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.