Sukses

Dianggap Berbohong Saat Pemeriksaan, Ini Kata Syahrini

Saat pemeriksaan, Syahrini mengaku hanya sekali bertemu dengan Anniesa Hasibuan, bos First Travel.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus penipuan biro perjalanan First Travel pada 27 September 2017 lalu. Namun, para warganet tak percaya dengan pernyataan pemilik jargon 'sesuatu' ini.

Saat pemeriksaan, Syahrini mengaku hanya sekali bertemu dengan Anniesa Hasibuan, bos First Travel. Padahal, tersebar foto Syahrini dan Annisa yang menunjukkan mereka tak hanya sekali saja bertemu.

 Syahrini. (Adrian Putra/bintang.com)

Tak mau tinggal diam, Syahrini pun memberikan jawaban kepada awak media di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (7/10/2017). "Enggak perlu ada yang disanggah, semuanya nyata, enggak ada bohong."

Syahrini memastikan jawaban yang diberikan sesuai dengan fakta dan tak ada yang dibuat-buat sedikit pun. Bahkan, pelantun "Sesuatu" itu berani mempertanggungjawabkan keterangannya kepada penyidik Bareskrim Mabes Polri, saat menjalani Berita Acara Pemeriksaan sebagai saksi kasus First Travel.

"Kita buktikan di sana (Bareskrim)," jawab Syahrini singkat.

 Syahrini berpose bersama Anniesa Hasibuan, bos First Travel yang saat ini sudah menjadi tersangka kasus dugaan penipuan uang jamaah umrah. (Instagram @anniesahasibuan)

Syahrini tak mau panjang lebar membahas tentang pemanggilannya sebagai saksi kasus First Travel. Ia akan mengungkapkan semuanya ke Bareskrim. "Pokoknya nanti saja ya di Bareskrim," kata Syahrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.