Diam-Diam Anak Ashanty Jadi Penggemar Via Vallen?

Oleh Eka Laili Rosidha pada 07 Okt 2017, 16:00 WIB
Diperbarui 09 Okt 2017, 15:13 WIB
Ashanty, Anang dan Arsy

Liputan6.com, Jakarta - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Lahir dari orangtua seorang penyanyi, anak Anang Hermansyah dan Ashanty yakni Arsy mulai menampakkan bakat seni yang dimilikinya.

Meski baru berusia tiga tahun, Arsy sudah piawai menyanyi seperti ayah dan bundanya. Lagu apa pun kerap dinyanyikan bocah kecil itu.

 

A post shared by hermansyahfamily (@queenarsy) on

Mulai dari lagu kebangsaan, lagu daerah hingga lagu dangdut. Sudah hampir satu bulan belakangan, Arsy kabarnya keranjingan menyanyikan lagu "Sayang" milik Via Vallen.

"Keluarin video minggu lalu, selain lagu kebangsaan dan daerah. Ini salah 1 yg udah sebulan lebih acio nyanyiin.." begitu cerita yang tertulis di keterangan foto.

Anak Ashanty itu sangat lancar menyanyikan lagu "Sayang" tersebut. Bahkan sang bunda sendiri begitu takjub mendengar Arsy menyanyikan lagu yang liriknya bercampur bahasa Jawa itu.

"Ih hafal..." ujar Ashanty sembari tertawa. Dalam waktu dua jam setelah diunggah, video Arsy bernyanyi lagu "Sayang" ini telah dilihat lebih dari 150 ribu orang.

 Wajah mungilnya semakin menggemaskan ketika ia menoleh ke arah kamera. Sorot mata dan seyuman di wajahnya yang membuat banyak orang mengidolakannya walaupun masih kecil. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Ada juga yang mendoakan anak Arsy kelak menjadi penyanyi terkenal seperti Anang dan Ashanty. "Adara musisia insaallah bakalan jadi artis besar km nak..." kata @joeleha.

"bocaaahhh kok ayuu pinteerrr pisan kesayangankuuu yg tantiikknya,pinternya lucunya,aktifnya..love u sehat yaa acio kuuhh," puji @tini_samudra.