Sukses

Cathy Sharon Belum Mau Kembali ke Dunia Entertainment, Kenapa?

Cathy Sharon kini lebih memilih untuk berbisnis.

Liputan6.com, Jakarta - Cathy Sharon sampai saat ini masih memantapkan diri untuk tidak kembali ke dunia hiburan di Tanah Air untuk beberapa waktu. Ada beberapa alasan mengapa dirinya mengambil keputusan tersebut.

Salah satunya adalah faktor waktu. Hal tersebut diakui sempat menjadi bahan pertimbangan Cathy Sharon kendati dirinya sangat rindu untuk kembali ke panggung hiburan.

Cathy Sharon [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Pastinya sih kangen, cuma saya juga tahu keterbatasan waktu juga. Apalagi saya tidak mau menjalankan sebuah proyek kalau saya tahu saya enggak bisa menjalankannya seratus persen," ungkap Cathy Sharon, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2017).

Sadar akan hal itu, Cathy Sharon memutuskan untuk menjalani bisnisnya di bidang kecantikan. Lewat bisnis, kakak kandung Julie Estelle ini menganggap masih bisa membagi waktunya bersama anaknya tercinta.

"Makanya saya di sini, saya memilih untuk berbisnis dari rumah, supaya bisa tetap menjaga anak saya. Saya rasa juga banyak perempuan Indonesia yang punya anak pada tahun-tahun pertama punya anak, mereka memilih untuk berbisnis dulu. Ya, jadi muter otak gimana caranya cari duit dengan cara lain," lanjut Cathy Sharon.

Cathy Sharon (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meski begitu, bintang film Dawai 2 Asmara ini mengakui keinginannya untuk bisa kembali meramaikan panggung showbiz di Indonesia. Namun, tidak dalam waktu dekat. Saat ini, Cathy Sharon menganggap, anak-anaknya, Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma, adalah prioritas yang harus ia utamakan dibanding yang lain.

"Ada (keinginan), tapi tunggu anak dulu. Karena namanya saya juga single parents, ya. Jadi, ya harus bisa nyediain waktu buat anak-anak di rumah. Jadi, fokus dan prioritas saya, mereka nomor satu," tutur Cathy Sharon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.