Sukses

Guru Musik, Teddy Optimistis Jadi Penyanyi

Teddy sempat mengikuti Indonesian Idol.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Teddy sebagai seorang penyanyi mungkin masih masing di telinga. Namun sejatinya, pria berkacamata ini punya pengalaman yang tak bisa disepelekan di dunia musik.

Teddy sempat ikut dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol, meski tak menjadi pemenang. Teddy juga sempat menjadi additional player untuk beberapa orang penyanyi ternama. Tidak itu saja, ia juga saat ini masih aktif sebagai guru musik.

Teddy (istimewa)

Meski memiliki karier di dunia musik yang cukup baik, namun hasrat untuk menjadi penyanyi belum padam hingga kini. Karena alasan itu, Teddy kemudian kembali membulatkan tekadnya untuk masuk dapur rekaman.

"Dulu sempat ikut Indonesian Idol. Beberapa kali project band. Tapi ternyata ingin lebih bebas berkarya. Makanya milih solo. Saya pengin eksis di industri musik," kata Teddy, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Untuk bisa terjun ke industri musik, Teddy mengaku tengah mempersiapkan dua buah lagu yang akan dilempar dalam waktu dekat. Namun soal judul lagu, Teddy belum mau mengungkapnya.

"Single masih cinta-cintaan. Ada dua single yang dipersiapkan. Tentang bagaimana mengungkapkan perasaan cinta. Yang kedua tentang pengharapan kepada seseorang. Pasti pernah dirasakan semua orang," jelas Teddy.

Meski harus kembali memulai dari nol, Teddy tetap optimistis karyanya akan disukai. "Selama ini kan saya tetap di musik, masih nyanyi juga. Tapi sekarang mungkin memilih bersolo karier dan membuatnya memang sedikit berbeda," kata Teddy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini