Sukses

Cerita Lucu Changmin TVXQ yang Merasa Tua

Dalam sebuah kesempatan, Changmin menunjukkan sisi jenakanya di depan penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Changmin, salah satu personel boy band ternama asal Korea Selatan TVXQ. Sudah lebih dari 10 tahun, idola dengan nama panggung Max Changmin itu  telah marasakan asam dan garam di industri hiburan.

Wajah Chgamin yang terlihat serius ternyata hanya kamuflase. Rupanya magnae--sebutan member paling muda di group idol--di TVXQ itu punya sisi jenaka yang membuat rekan-rekannya terpingkal.

Changkin `TVXQ` (Naver)

Changmin tak percaya dengan waktu yang telah berlalu. Ia telah melewati masa-masa menyenangkan mulai dari seorang trainee hingga idola ternama.

"Tak terasa, lebih dari 10 tahun telah saya lalui di dunia hiburan yang menyenangkan ini," ujar Changmin, dilansir dari MNet, Kamis (5/10/2017).

Changmin debut ketika masih berusia 16 tahun. Kini, Changmin telah berusia 29 tahun, tak percaya waktu telah berlalu.

"Sebelumnya, saya selalu ingin cepat dewasa. Tapi, kini saya tak ingin merasakan itu lagi. Jika bisa, saya ingin menghentikan waktu," ujar Changmin sambil tertawa.

TVXQ (Naver)

Sebelumnya, dalam sebuah acara, Changmin yang datang bersama rekannya, Yunho, sempat mengungkapkan curahan hatinya: ingin menjadi member Super Junior. Hal itu membuat Yunho sebagai leader sangat kesal.

Mendengar itu, Yunho sempat kesal. Ia mengatakan, "bayangkan saya, Changmin bisa berkata seperti itu. Padahal, kita sudah bekerja keras membangun TVXQ."

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.