Sukses

Rambo Tak Lagi Terlihat Keriput, Tanam Benang?

Rambo kali ini tampil di acara Ini TalkShow.

Liputan6.com, Jakarta Sylvester Stallone dikenal sebagai pemain film Rambo yang kini mulai terlihat tua, dan keriput. Namun dalam penampilannya di Ini Talkshow, Rambo terlihat lebih muda.

Ini lantaran yang menjadi Rambo bukan sang aktor Hollywood melainkan Andre Taulany. Dalam rangka memperingati Hari TNI ke-72, Andre harus berdandan layaknya seorang pahlawan.

 Sylvester Stallone (ABCNews)

Mengenakan kaus warna kulit dipadukan dengan kaus tanpa lengan warna hitam, ikat kepala, Andre Taulany pun menyambut para pemain film Merah Putih Memanggil seperti Maruli Tampubolon, Mentari De Marelle, dan dua anggota TNI di acara yang dipandunya.

Namun sebelum tampil, Andre Taulany yang sudah berdandan ala Rambo ini pun berpose dengan Maya Septha. Keduanya tampil dengan mimik yang lucu yang diunggah di akun Instagram milik Maya, Rabu (4/10/2017).

"Yaampun seneng banget ketemu Sylvester Stallone.. mudaan dan keriputnya ilang banyak yah.. Pasti tanem benang yah @andreastaulany," tulis Maya Septha sebagai keterangan foto.

 Andre Taulany berperan sebagai Rambo (Foto: Instagram)

Unggahan ini pun membuat para warganet tertawa. Mereka pun melontarkan kata-kata lucu untuk Rambo KW ini.

"Bang Andre tanem benang ama mesin jahitnya sekalian itu neng @mayaseptha7 wkwkwkkw," tulis akun @dwibudisetiawan_.

Sementara akun @aji_saptaji_yazeer melanjutkan, "Bukan tanam benang kali neng @mayaseptha7, tp bang @andreastaulany mah tanam jagung..."

Akun @g_crabby menimpali, "Paku dong... masak benang." Dan akun @cocohans76 mengatakan, "RAMBO... alias RAMbutan BOgor."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini