Sukses

Demi Rawat Anak Sakit, Glenn Alinskie Batal Lakukan Ini

Glenn Alinskie ingin berada di sisi si kecil Nastusha.

Liputan6.com, Jakarta - Anak Glenn Alinskie - Chelsea Olivia, Nastusha Olivia Alinskie, tengah jatuh sakit. Bocah cilik yang baru merayakan ulang tahun pertamanya pada 9 September lalu itu terserang flu berat.

Hal tersebut pun lantas membuat kedua orangtuanya sangat khawatir. Pasalnya, ini adalah penyakit pertama yang menyerang tubuh bayi menggemaskan itu.

 Yuk, intip foto-foto kebersamaan Glenn Alinskie bersama dengan baby Nastusha yang menggemaskan. (Foto: Instagram/@glennalinskie)

Melalui Instagram Story pribadinya, Glenn Alinskie, Rabu (4/10/2017), menyatakan bahwa dirinya rela membatalkan penerbangannya demi menemani sang buah hati. Ia juga meminta publik berdoa untuk kesembuhan si kecil.

"Ini adalah kali pertama Nastusha sakit batuk dan flu berat. Aku harus membatalkan penerbanganku agar bisa ada di sisinya. Tolong doakan dia pulih kembali dan bisa mengaum layaknya singa yang berani," tulis Glenn Alinskie.

Kekhawatiran pun diungkap sang ibu Chelsea Olivia melalui Instagram Storynya sendiri. Aktris berumur 25 tahun itu bahkan berharap bisa menggantikan sang anak merasakan sakitnya tersebut.

 

"Pertama kalinya Nastusha nangis sampe ga ada suara td di RS.. Pertama kali dia kena batuk & pilek dan tadi pertama kali dia di terapi uap dan disinar... Huffff. Bener dehh benerr mendingan mommy aja yg sakittt," tulis Chelsea Olivia.

Para warganet pun mengucapkan doa untuk kesembuhan idola cilik tersebut melalui Instagram pribadi Nastusha yang dikelola Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Seperti kata @likericis, "Pinter banget sihh nastushaa.. lucuuu.. gemeeeshhhh. semoga Cepet Sembuhh ya nastushaa..."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.