Sukses

Rilis Single Duet, Nino RAN Gandeng Nagita Slavina

Nino RAN mengajak Nagita Slavina untuk berduet dengannya.

Liputan6.com, Jakarta - Seolah tak puas dengan kesuksesan yang didapat dengan grup trionya, Nino RAN siap merilis single dengan namanya sendiri. Maklum, selain dikenal sebagai penyanyi mantan kekasih Pevita Pearce ini belakangan dikenal sebagai seorang pencipta lagu.

Menariknya, walaupun mengaku ingin merilis single dengan namanya sendiri, Nino RAN justru mengajak Nagita Slavina untuk berduet dengannya.

"Jadi sebentar lagi saya umurnya sudah 30 tahun nih kayaknya enggak sah aja gitu di dalam karier udah ngeluarin banyak lagu buat orang lain, udah nulis lagu untuk band sendiri tapi belum pernah rilis atas nama saya sendiri akhirnya saya memutuskan untuk keluarin single," jelasnya di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (4/10/2017).

"Dulu gue pernah diajakin Nagita buat ngisi di albumnya justru beberapa tahun yang lalu, enggak tahu juga kenapa tiba-tiba dia ngajak gue, udah ngobrol-ngobrol dan rekaman selesai tapi enggak tahu kenapa lagunya enggak pernah dirilis," jelasnya di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (4/10/2017).

Nino RAN juga mengaku bahwa dirinya tak merasa khawatir dengan proyek duetnya bersama Nagita Slavina. Pasalnya, ia mengakui bahwa musikalitas yang dimiliki ibu satu anak cukup tinggi.

"Enggak takut sih kolaborasi dama Gigi. Karena gue dulu pernah diajak ikutan di proyek Gigi tapi enggak jadi dan gue diberikan kesempatan tuhan untuk melihat talenta gigi lebih dekat. Semua orang udah pernah denger dia nyanyi, sama Afgan sama Raffi segala macam. Tapi waktu workshop gue liat dia punya musikalitas yg baik," lanjutnya.

Selain itu, Nino RAN mengaku bahwa dirinya senang dapat bekerjasama denga Nagita Slavina. "Justru gue ngajak dia bisa berikan sesuatu juga untuk kariernya gigi. Semoga lagu ini bisa jadi landasan yang baik. Dan gigi bisa buat satu album," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini