Sukses

Sekuel Avatar Jadi Reuni Film Titanic

Di sekuel Avatar, bintang dan sutradara Titanic akan bekerja sama sekali lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan sekuel film Avatar rupanya membuat beberapa sineas malah menjalani reuni secara tak sengaja. Mereka adalah aktris Kate Winslet dan sutradara James Cameron yang sebelumnya sama-sama terlibat di film Titanic.

Disampaikan Ace Showbiz, Rabu (4/10/2017), laman Deadline yang pertama kali mengabarkan hal ini, menyebutkan bahwa James Cameron mengakui sendiri akan bekerjasama lagi dengan Kate Winslet, setelah dua dasawarsa lamanya.

James Cameron sedang mengarahkan Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet di film Titanic. foto: guardian

"Kate dan saya telah mencari sesuatu untuk bisa dilakukan bersama selang 20 tahun, sejak kolaborasi kami di Titanic, yang merupakan satu dari sekian banyak peraih penghargaan di sepanjang karier saya. Saya tak sabar untuk melihat dia menghidupkan karakter Ronal," ujarnya menyebutkan nama salah satu karakter di Avatar 2.

James Cameron sendiri telah memulai produksi sekuel Avatar yang akan dijadikan empat buah film pada pekan lalu di Pantai Manhattan, California. Ada pun skenario film ini ia susun bersama Josh Friedman, penulis film War of the Worlds.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Avatar 2 Sampai 5

Naskah Terlalu Rumit, Penayangan Sekuel Avatar Diundur

Rencananya, Avatar 2 akan tayang pada 18 Desember 2020 di AS yang dilanjutkan dengan Avatar 3 pada 17 Desember 2021, Avatar 4 pada 20 Desember 2024, dan Avatar 5 pada 19 Desember 2025. Rincian sinopsis masih belum dibeberkan hingga saat ini.

Sam Worthington, Zoe Saldana, Stephen Lang, Sigourney Weaver, CCH Pounder, Joel David Moore, dan Matt Gerald, akan kembali dalam film kedua ini. Kate Winslet sendiri sedang terlibat dalam berbagai film seperti The Mountain Between Us dan Wonder Wheel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini