Sukses

Ingatkan Kiwil agar Tak Berbohong, Istri Kedua Malah Dihujat

Kiwil begitu bahagia kembali dikaruniai seorang anak laki-laki pada 5 Agustus 2017.

Liputan6.com, Jakarta Kiwil belum lama ini dikaruniai seorang anak dari pernikahan keduanya dengan Meggy Wulandari. Ia pun begitu bahagia dengan hadirnya bayi laki-laki dalam keluarga.

Tak henti-hentinya, Kiwil pun mendoakan putranya tersebut yang lahir pada 5 Agustus 2017 itu. Seperti yang diunggah di akun Instagramnya, Kiwil memperlihatkan foto buah cintanya dengan Meggy Wulandari.

"Anakku adalah bagian dari Ibadahku. Titipan Allah Azzawajalla yang harus kujaga. Semoga Allah Subhana Wataalla selalu melimpahkan Rahmat dan Hidayahnya buat kamu duhai Anakku," tulis Kiwil sebagai keterangan foto.

 

Di antara doa yang dilontarkan para warganet, Meggy Wulandari, istri kedua Kiwil, pun ikut berkomentar. Dia mengingatkan sang suami agar jangan menjalani hidup penuh kebohongan.

Meggy Wulandari membeberkan kebohongan Kiwil pada dirinya, juga anak-anak. Meggy tak ingin anak-anaknya terluka.

"Aamiin yaa rabb tp suamiku adalah suami yg Pilih Kasih pd anak2 nyaa..sering kali ga bersikap adil pd anak disini Dan Mamanya lah yg slalu jd obat luka hati anak2nya..Adil hanya milik ALLAH Pak ustad kiwil jd jgn suka BOHONG pd anak dan istri adanya sy di hidup mu diawali dr kebohongan mu pak ustad.Jadilah Bapak yg tdk pilih kasih pd anak2 yaa pak ustad kiwil..krn itu hanya melukai perasaan anak2 ku," tulis akun @meggykiwil.

Tentu saja, pernyataan Meggy Wulandari ini menuai reaksi dari para warganet. Mereka mengingatkan untuk tidak mengumbar masalah rumah tangga di media sosial.

 Kiwil mendoakan putranya agar penuh rahmat dan hidayah dari Allah (Foto: Instagram)

"@meggykiwil masalh pribadi alangkah baiknya di omongin scra pribdi lwt wa sms atau pa. Klo di komen publik bisa membangun opini yng salah mngkin.. hehe maaf sebelmnya bu meggy," tulis akun @ayra_mysha_28.

Sementara akun @sandra_sid123 menimpali, "@meggykiwil astaghfirullah nyebut mbk sadar donk... Koreksi diri. Hapus aja deh komennya koq gt. Uda masuk akun gosip lhooo... MasyaAllah sbaik baik wanita adalah bs mnyimpan aib kluarga."

"@meggykiwil lupa ya klo situ bahagia di atas penderitaan istri pertama pak kiwil.. masih banyak maunya lagi," lanjut akun @healthydindin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini