Sukses

Bastian Steel Jauhi Chelsea Islan Gara-Gara Anak Marini Zumarnis?

Bastian Steel kesal Chelsea Islan dekat dengan anak Marini Zumarnis?

Liputan6.com, Jakarta Kabar kedekatan Chelsea Islan dan putra Marini Zumarnis, Mohammad Daffa Wardhana, ramai dibicarakan. Tentunya berita ini pun telah sampai ke telinga Bastian Steel.

Padahal sebelumnya, Chelsea Islan dan Bastian Steel dianggap telah menjalin hubungan. Diakui cowok keriting ini, dirinya telah menjauh dari pemain film 3 Srikandi. 

 Chelsea Islan dan Daffa Wardhana.

"Saya sudah enggak nanya-nanya (komunikasi) lagi. Sudah menjauh lah," ujar Bastian Steel, di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa malam (3/10/2017).

Bastian Steel pun enggan membahas lebih dalam mengenai hubungan Chelsea Islan dengan Daffa. Apalagi, keduanya merupakan teman mantan personel Coboy Junior.

"Saya tahu dan kenal sama keduanya. Tapi tahu mereka dekat dari media," lanjut Bastian Steel.

 Chelsea Islan dan Bastian Steel (Instagram/@bastiansteel)

Apakah Bastian Steel menjauh lantaran cemburu dengan Chelsea Islan yang sempat dekat dengannya, dan kini pindah ke lain hati? "Enggak, masa iya gue cemburu," kata Bastian sembari tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.